9

20 7 0
                                    

Di tengah kesedihan yang di rasakan della, di tempat lain syifa merasa perasaannya tak tenang ..

"Ada apa ini, mengapa aku merasa tak tenang seperti ini .. apa yang sebenarnya terjadi" lirih syifa

Syifa sudah selesai bekerja dan hendak pulang dengan perasaan yang kalut, tanpa sadar syifa berjalan dengan terburu-buru ..

Di tengah perasaan yang aneh ini syifa merasa tangannya di tahan seseorang ..

Syifa memukul tangan yang menggenggam tangannya, ia begitu takut dan kalut hingga tak berani menatap orang itu ..

Sebuah suara membuat syifa menghentikan pukulannya dan kini syifa menatap kesal orang tersebut ..

"Fa, lu ngapa mukulin gue .. elah takut banget sih elu ama gue" ucap orang itu geli

"Entut lah lu 😑 manggil tinggal manggil-manggil aja engga usah sok-sok an nakutin gue, apa sih mau lu nuanda" ucap syifa kesal

Ya orang itu adalah nuanda, ia tidak sengaja melihat syifa yang berjalan dengan terburu-buru membuat nuanda heran dan menghampirinya ..

"Santai aja dong, lu kenapa jalan ko terburu-buru gitu fa .. ada apaan" ucap nuanda bingung

"Apaan sih orang biasa aja juga, engga ada apa-apa .. udah ah minggir gue mau balik" ucap syifa kesal

"Eh baliknya entar dulu, gue mau nanya soal della .. dia kenapa ada di rs ? Tadi pagi gue engga sengaja ketemu dia pas gue bareng Lily" ucap nuanda bingung

Ucapan nuanda memang biasa saja bila dengar orang lain, tapi untuk syifa sebagai sahabat della ia mengerti mengapa sekarang perasaannya jadi tak tenang ..

Della terluka dengan parah dan ia sendirian sekarang tanpa mama yang biasanya mendukungnya ..

Syifa harus kembali atau paling tidak menjenguk della sekarang, della butuh dirinya sekarang ..

"Sorry gue sibuk, saran gue kalo dia engga penting di hati lu .. lu engga usah perduli in dia karena lu engga pernah paham jadi dia ataupun bagaimana perasaan dia kan, so go away from her" ucap syifa kesal

Nuanda termangu mendengar ucapan syifa, syifa benar tapi bagaimanapun juga della adalah teman masa kecilnya ..

Apa ia salah jika mengkhawatirkan keadaan teman masa kecilnya, di mana kesalahan nya ? Mengapa syifa terlihat begitu marah ..

Syifa tidak perduli panggilan nuanda yang memanggilnya untuk berhenti mengejar taksi ..

Saat ini della lebih penting dari apapun bagi syifa dan syifa amat sangat mengkhawatirkan keadaan della sekarang ..

Untuk masalah nuanda ia akan urus nanti setidaknya ia bisa melihat keadaan della, syifa berharap della baik-baik saja ..

"Please jangan aneh-aneh dell, lu harus kuat dell please jangan bikin gua kalang kabut kayak gini" lirih syifa panik

Setelah sampai di rumah sakit, syifa langsung bertanya mengenai di mana kamar rawat mama della ..

Tidak butuh waktu lama untuk bisa menemukan kamar rawat mama della, setelah dapat informasi syifa semakin merasa kalut ..

Syifa semakin mempercepat jalannya dan tidak jauh di sana ia melihat della duduk di sebuah kursi dengan menundukkan kepala nya sedih ..

"Della" lirih syifa

Di sana syifa melihat della dalam keadaan rapuh yang terus menunduk seakan-akan ia tidak perduli apapun lagi ..

Syifa semakin mendekati della dan syifa memeluk della erat begitu ia ada di hadapan della, della yang mengenal parfum syifa pun membalas pelukan syifa tak kalah erat ..

Rain ☔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang