Della hanyut dalam kesedihannya hingga tak menyadari jika di ujung lorong sana ada seseorang yang menatapnya sendu ..
Orang itu terus menatap della sendu, ia ingin memeluknya ..
Ia ingin ada di setiap airmata menuruni kedua pipi gembilnya ..
Ia ingin menjadi penopang di kala della merasa jatuh-sejatuhnya ..
Ia ingin memeluk tubuh rapuh della yang bergetar karena menangis ..
Bolehkah ia berharap bahwa keinginannya dapat terkabul, tapi bagaimana caranya ia bisa mengabulkan keinginannya ..
Akankah ada keajaiban baru di hidupnya setelah semua yang ia lakukan ini ..
Seseorang itu hanya tersenyum sendu dan meninggalkan tempatnya berdiri, ia merasa tidak sanggup melihat della seperti ini ..
Wajah orang itu memang sudah tidak dapat terlihat tapi syifa sempat melihat ke arah ujung lorong saat merasa ada yang mengawasi mereka ..
"Siapa orang itu, kenapa aku merasa orang itu mengawasi kami ? Ada apa sebenarnya ini ? apakah orang itu yang membuat della menangis seperti ini ? Hmm, syifa akan cari tau" batin syifa mantap
Syifa yang merasa tangis della mulai berhenti pun memutuskan mengajak della masuk agar beristirahat di ruangan rawat mamanya ..
Bagaimana pun juga della manusia, ia pasti lelah menghadapi ini semua ..
Setelah memastikan beristirahat dengan nyaman, syifa memutuskan mencari tau tentang seseorang yang mengawasi dirinya dan della ..
Syifa berjalan keluar kamar rawat mama della dan ia terduduk di kursi tunggu sambil berfikir "bagaimana caranya dapat tau orang itu, ia harus mulai darimana" ..
Masalah soal ibu-ibu aneh belum terjawab sekarang malah ada lagi, hmm ..
"Ah ! Apa jangan-jangan mereka itu ternyata sekongkol ya, sebenarnya ada apa ini" batin syifa frustasi
Syifa terlalu lelah hingga ia hanya bisa mengusap wajahnya kasar lalu menunduk kepalanya ke dalam tangannya ..
Ia lelah setelah pulang bekerja, kini ada masalah baru semakin membuatnya merasa lelah ..
Di tengah pikiran syifa, dokter abil menatap syifa bingung ..
"Siapa gadis ini, apakah ini yang di bilang della sebagai syifa itu ya ? Kenapa ia terlihat amat sangat kelelahan seperti itu" batin abil bingung
Dokter abil bukan sedang menguntit della, ia hanya bingung mr.wayne tak ada di ruangannya ..
Jadi dokter abil memutuskan mencarinya keliling rumah sakit, dan belum sempat ia menemukan pasiennya kini ia malah menemukan hal lain ..
Ah maksudnya gadis lain yang sedang kesedihan setelah della ..
Dokter abil perlahan mendekati syifa untuk menenangkan dirinya tetapi suster malah memanggil dirinya bahwa mr.wayne di temukan pingsan di taman rumah sakit ..
Ya ampun mr.wayne dalam keadaan darurat sekarang, yah mungkin lain kali dokter abil akan menyapa teman della itu ..
Dokter abil dan suster berlari menuju ruang kamar rawat mr.wayne karena suster bilang para suster membawa mr.wayne ke kamarnya ..
Di tengah kepanikan dokter abil, seseorang menatap syifa dalam seakan ia sedang mengawasi syifa saat ini ..
Perlahan-lahan seseorang itu berjalan untuk mendekati syifa tetapi langkahnya tertahan karena melihat orang lain mendekati syifa ..
KAMU SEDANG MEMBACA
Rain ☔
Teen FictionHujan indah dengan caranya sendiri, mungkin ia terlihat tidak berguna dan sebagainya .. Tapi hujan turun untuk membuat semuanya tetap hidup, pernahkah terpikir bagaimana rasanya hidup tanpa hujan 😮 Mungkin hanya segelintir orang yang berfikir seper...