( Putra Pov )
"Baru gue tinggal lo berdua sama Tama, dia udah berani meluk lo. Maksud dia apa? Dia nggak tau apa kalo gue suka sama lo Net! Gue nggak akan biarin dia ngerebut lo dari gue, nggak akan pernah." Gerutu gue.
Gue samperin Tama dan narik kerah bajunya dari belakang. Gue dorong dia sampe jatoh ke belakang, masa bodo tentang pemikiran Anet tentang gue, yang jelas gue nggak suka liat dia kayak gitu. Gue tarik kerah baju Tama dan gue ancam dia. gue buru-buru bawa Anet balik ke kamarnya, gue nggak mau emosi gue keluar meledak didepan putri tidur.
Gue balikin putri tidur gue dan nyuruh dia istirahat. Gue izin pulang karena emosi gue udah nggak karuan. Sampe di tempat parkir, gue ngehajar Tama habis-habisan. Gue luapin semua emosi gue disitu, dan Tama pun hanya bisa pasrah menerima keadaan.
"Gue nggak mau liat lo kayak gitu lagi ke putri tidur gue. Awas aja kalo lo masih berani deketin putri tidur gue." Ancam gue, sambil narik dia masuk kedalem mobil.
Gue emang berangkat bareng sama Tama karena biar kita nggak kepisah. Waktu kita sampe dideket sekolah Tama ngeberhentiin mobil gue.
"Ehh, Put dompet gue ketinggalan di rumah sakit. Anterin gue dong... itu dompet banyak lagi uangnya." Ujar Tama setengah ngelawak.
"Yang bener lo, ahh ini pasti cuman alasan lo doang biar ketemu sama putri tidur kan?" sentak gue.
"Ihhh gue serius, buruan anterin gue. Kalo gue naik motor, entar ada rajiaan gue ketangkep karena nggak bawa SIM sama STNK gimana??" pinta Tama dengan wajah memelasnya.
Gue cuman bisa narik nafas panjang dan muter balikin mobil and balik lagi ke rumah sakit dengan secepat mobil yang mobil gue bisa, untungnya gue nyetir sendiri, karena supir gue lagi nganterin nyokap ke bandara.
But, kalo gue di supirin pasti lama banget nyampenya. Maklum supirnya udah di mantra sama bokap biar pelan-pelan kalo lagi nyetir.
But sampe di rumah sakit gue nggak ikut Tama masuk, gue nunggu dia di mobil. Nggak lama Tama masuk 10 menit kemudian dia nelpon gue dengan nada panik.
Tama : "Putra buruan lo ke sini, Anet nggak sadarin diri."
Gue : "Hah,, lo nggak bercanda kan Ma, putri tidur gue kenapa?"
Tama : "Udah kgak usah banyak tanya, kesini aja lo sekarang. Cepetan!"
Dia langsung nutup telpon, dan gue buru-buru lari ke kamar Anet. Sampe depan kamarnya, gue liat Tama lagi ngebopong Anet naik ke kasurnya. Gue liat Anet udah nggak berdaya lagi. Gue buru-buru manggil dokter dan ngehubungin bokap nyokapnya Anet.
Nggak lama dokter dateng dan nyuruh gue sama Tama nunggu diluar. Gue cuman bisa harap-harap cemas.
"Ma, mending lo ceritain deh ke gue, kenapa putri tidur gue bisa kayak gitu." Tanya gue.
"Gue juga nggak tau, pas gue buka pintu tiba-tiba Anet pingsan dan gue nggak tau sebabnya kenapa. Yang jelas kayaknya dia kebentur sesuatu lagi, soalnya bekas luka yang di tutup perbannya berdarah lagi." Jelas Tama.
Tiba-tiba bokap nyokapnya Anet dateng.
"Putra... Anet kenapa? Gimana keadaannya sekarang?" tanya nyokapnya.
"Putra nggak tau Tan, yang jelas Anet lagi ditangani sama dokter." Jawab gue singkat.
2 jam kita nunggu, dan dokter nggak keluar-keluar. Gue makin panik dan nggak karuan. Bokap nyokapnya Anet masih diem seribu bahasa dan nggak tau harus ngapain. Tiba-tiba dokter keluar sama suster dibelakangnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
H3
RomanceBukan tentang rindu, tapi tentang pilu. Bukan tentang resiko, tapi tentang ego. Bukan tentang suka, tapi tentang rasa. Ini hati bukan laci, berhak untuk disayangi bukan untuk disakiti.