Hai Semestaa ...
Hari ini lelaki yang aku semogakan sedang berulang tahun,boleh tidak aku minta tolong ?
Tolong sampaikan padanya "Selamat Ulang Tahun" jangan bilang itu dari aku ya,pasti dia tak akan terima.
Dan untuk kadonya aku juga tidak akan lupa,semua sudah aku persiapakan jauh-jauh hari.Tapi kadonya tak berupa barang yang mahal,atau pun barang yang dia sukai,kado yang akan aku beri memang tak seberharga apapun,insyaAllah kado yang akan aku berikan akan selalu melindunginya dari segala hal yg menyangkut hal buruk.
Nanti kadonya akan aku kirim doa,di sepertiga malamku ya doanya nggak banyak kok,permintaanku tetap sama dengan doa-doa yangg sudah-sudah,hanya saja mungkin ada sedikit yang berbeda hehe ...
Oh ya lupa tapi jangan sampai ketahuan ya.Semesta ...
Setelah kadoku terikirim,boleh tidak aku minta tolong lagi ? aku ingin bertemu dengan dia,hanya lewat mimpi saja, saat dia tertidur nyenyak dengan mimpi-mimpi indahnya. Boleh ya ? Sebentar saja aku janji hanya lewat mimpi dan aku tak akan merusak mimpinya.tapi jika semesta mengizinkanku bertemu dengan dia tidak di mimpi aku akan sangat bersyukur.
Jika memang belum ada waktu yang tepat untuk semesta mempertemukanku dengan dia di bumi, aku taakan marah tak akan sedih juga .. Itu artinya semesta akan mempertemukan aku dengannya di surga kelak iya kan ? Semoga saja-aminn..Aku juga ingin berterima kasih untuk kedua orang tuanya .. Untuk ibu yg telah melahirkan dan bertaruh nyawa demi dia terlahir di dunia ini,serta ayah yang bekerja keras untuk selalu mencukupi kehidupannya,mendidiknya hingga menjadi sosok lelaki yang baik dan bertanggung jawab yang pernah aku kenal,sosok lelaki yang tak akan pernah menyakiti hati ibunya dan selalu menyanyangi serta menghormati ibunya.
Dan untuk wanita yang saat ini sedang bersamanya,terima kasih sudah mau menemani dia,saat bertambah umurnya hari ini,terima kasih sudah membuat harinya menyenangkan, terima kasih sudah membuat harinya kian berwarna.
Mungkin masih banyak lagi kata terima kasih yang akan aku sampaikan untuk wanita yg beruntung itu.Wanita yang selalu dia banggakan,wanita yang selama ini dia idam-idamkan.
Aku bahagia dia mendapatkan wanita yang baik dan sabar ,aku juga bahagia dia di kelilingi teman yang memang juga bisa membuatnya bahagia dan tertawa lepas.
Kini aku tak akan khwatir lagi jika dia akan bersedih.Kini bukan aku yang sekarang menjadi tempat dia berkeluh kesah,dia yang tak akan pernah menghubungiku saat dia sedang bahagia dan akan menghubungiku kembali saat dia sedang sedih.Tugasku sekarang hanya memantaunya dari jarak ribuan kilometer,dari teropong yang tak kasat mata hehe ..Sekali lagi "Selamat Ulang Tahun" meskipun kataku tak akan sampai langsung,tapi semesta tidak akan lupa tugasnya.
Terima kasih semesta susah cukup adil membantu segalanya.18♥
KAMU SEDANG MEMBACA
Jeritan Tak Bersuara
RandomAku dan kamu adalah sebuah pembatas yang disebut "Teman"