TMOL #46

491 38 3
                                    

"Hei, Alice. Sampai kapan kamu mau tidur?" tanya Joshua begitu masuk ke kamar Alicia dan melihat adiknya masih tidur.

"Ada apa, Jos?" tanya Alicia parau tanpa membuka matanya.

"Aku masih ingin tidur. Kemarin aku habis lembur menyelesaikan laguku," kata Alicia lagi sambil menarik selimutnya.

"C'mon, Al. Wake up," kata Joshua sambil menarik selimut yang menyelimuti Alicia.

Joshua menarik tangan Alicia dan membangunkan Alicia dari tidurnya.

"Apaan sih, Jos?" Alicia menatap ke arah Joshua dengan kesal.

"Aku ingin mengajakmu pergi malam ini," jawab Joshua sambil tersenyum lebar dan menatap mata Alicia bersemangat.

"Kemana?" tanya Alicia menatap Joshua dengan bingung.

"Besok lusa ada acara lelang amal yang diadakan Abner Group seperti tahun - tahun kemarin, Alice. Kamu dan aku harus ikut untuk mewakili mom dan dad yang berhalangan hadir."

"Kenapa aku harus ikut, Jos? Kamu tahu aku tidak suka acara seperti itu," protes Alicia.

"C'mon, Alice. Hanya kamu dan aku yang bisa pergi. Sean pergi ke Australia untuk meeting, lalu mom dan dad masih honeymoon ke Maldives."

Dalam hati, Alicia mengiyakan perkataan Joshua barusan. Sekarang yang ada di rumah hanya dirinya dan Joshua. Sementara Sean, mommy dan daddy masih pergi ke luar negeri dan baru akan kembali minggu depan.

"Kamu mengganggu liburanku, Jos!!"

"Apa kamu tidak bisa membiarkan adikmu ini tidur dengan nyenyak dan berlibur di rumah dengan tenang?" tanya Alicia kesal.

Joshua hanya tersenyum lebar dan menatap adiknya dengam tatapan merayu. "Ayolah, Al. Kamu ikut ya?" tanya Joshua dengan memelas.

"Kenapa kita berangkat hari ini? Kan acaranya lusa?"

"Karena kita akan pergi ke luar negeri, Alice."

"Kemana lagi?"

"Rahasia," jawab Joshua sambil tersenyum

"Sekarang bangun dan bersiaplah, Alice. Kita akan berangkat 5 jam lagi," kata Joshua lalu keluar dari kamar Alicia.

****

"Brandon, bisakah kamu melihat ke kanan sedikit?" kata fotografer yang mengarahkan Brandon.

Brandon menuruti perintah si fotografer dan bergaya sesuai konsep pemotretan musim panas hari ini. Brandon hari ini mengenakan polo shirt warna biru tua dan celana pendek warna putih. Penampilan Brandon terlihat sangat menawan apalagi dilengkapi dengan sepatu kets dan kacamata hitam.

"Kamu terlihat tampan dengan penampilan itu, Brandon," kata Floretta memuji penampilan Brandon ketika sesi pemotretannya sudah selesai.

"Thank's, Flo. Kamu juga cantik dengan dress itu," puji Brandon melihat penampilan Floretta dengan mini dress warna putih yang senada dengan pakaiannya.

"C'mon, Flo. Kita harus menyelesaikan pemotretanmu dulu," panggil fotografer meminta Floretta untuk segera bersiap.

"Pergilah," kata Brandon sambil tersenyum komersilnya.

Brandon lalu pergi menuju ruang ganti dan duduk di sofanya.

"Capeknya," kata Brandon begitu merasakan empuknya sofa.

"Minumlah," kata Leo memberikan Brandon air dingin begitu Brandon tiba.

Brandon membuka botol air dan meminumnya hingga habis. "Berapa lama lagi pemotretan ini akan berakhir, Leo?"

The Music Of Love #Wattys2018Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang