AISHITERU!!My Guardian Angel-Chapter 3

264 24 7
                                    

AISHITERU!!
My Guardian Angel
.
.
.
.
.
Chapter-3
.
.
.
.
.
.

Episode sebelumnya

Lalu sebuah pesan datang dari ponsel naruto.

Tring...

Sebuah pesan masuk diponsel naruto. Ia pun melihat pesan itu.

"Tanpa nama?"

Besok temui aku di Taman sekolah.

Begitulah isi pesannya.

"Apa maksudnya ini?"
.
.
.
.

"Apa maksudnya ini?"

Ia agak heran,sebuah pesan masuk tetapi tanpa nama menyuruhnya datang ke taman sekolah.

Ia pun menggelengkan kepalanya lalu pergi kekamarnya untuk tidur.

Sementara di kamar hinata.

Hinata masih belum bisa tidur,tetapi ia sedang duduk di ranjang berbalut selimut sambil memeluk novel nya tadi.mukanya memerah semerah tomat.mengingat kejadian tadi yang memalukan baginya.

'Apa-apaan itu?'batin nya aneh.

'Tapi..saat aku memandang mata saffire nya..dan dengan jarak seperti tadi,aku bisa merasakan nafasnya memburu..aaaaaaaa'batin nya berteriak sambil mengigat kejadian tadi.ia pun teralih melihat bintang malam yg sangat indah.

Ia duduk di kursi santai yg ada di balkon dan menghirup udara malam yang dingin.

Ia lalu melihat sebuah bintang yg cahaya nya sangat terang dibanding yg lain,ia pun tersenyum sambil memandangnya.

'Tousan..kaasan..bagaimana kabar kalian..aku merindukan kalian..disini aku baik2 saja..karna ada yang mau menerima dan merawat ku sepenuh hatinya..dia sangat baik...bahkan dia tidak memberontak saat aku ceruta bahwa aku adalah malikat..'batin hinata dalam hati.

Setelah itu,ia menutup pintu balkon agar udara dingin tak masuk,ia pun beranjak tidur tapi teringat kembali kejadian tadi.

"Naruto..."gumamnya.

Ia pun tertidur.

***

Keesokan paginya, hinata membantu saara membuat sarapan. Ia membuat teriaki, onigiri, dan tempura.

Setelah semuanya tersaji, naruto turun dari kamarnya untuk sarapan.

"Ohayou minna!!!"sapa naruto.

"Oh iya saara.. Baju olahraga ku dimana?"tanya naruto.

"Oh... Sebentar saya ambilkan.. "Ucap saara lalu pergi ke kamarnya.

Naruto lalu menarik kursi meja makan dan makan.

"Wah.. Makanannya banyak sekali.. Ittadikimasu!! "Ucap naruto lalu makan dengan lahap.

AISHITERU!! My Guardian AngelTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang