AISHITERU!!
My Guardian Angel
.
.
.
.
.
.
.
Chapter-10
.
.
.
.
.
Vote nya ya..
.
.
.
Gambar Bintang tuhh.. Yg dipojok kiri.. ⭐⭐
.
.
.
.
.Chapter sebelumnya
"Agar.... Saat kau sudah disana... Aku tak akan merindukan mu.. "
"Ehhh???
.
.
.
.
.
"Ehhh???"Mukanya kini memerah atas ucapan yg naruto berikan padanya.
"A-apa.. Ya-yang ka-kau mak-maksud??" tanya hinata gagap.
"Ah.. Gomen.. Aku tak sengaja mengatakannya.. "Lirih naruto.
Hinata tersenyum kecil, lalu mendekati naruto dan memeluknya, seketika naruto terkejut atas perlakuan hinata.
"A-apa yg ka-kau.. Lakukan??"
"Biarkan ini selama 5 menit.. Oke.. "Lirih hinata disela-sela pelukan.
Naruto pun membalas pelukan hinata erat,ia mengelus surai indigo hinata.
Setelah 5 menit, mereka pun melepaskan pelukan mereka dan langsung membuang muka mereka karna malu.
"Aku.. Tidur dulu.. Oyasuminasai.. Naruto-kun.. " ucap hinata seraya berlari kecil kekamarnya.
Naruto tersenyum dan merona, ia sangat bahagia.ketika memeluk hinata, hatinya menghangat, serasa beban yg menimpa menjadi ringan.
Ia lalu pergi ke kamarnya dan tidur pula.
***
Keesokan paginya, mereka berdua kini sarapan bersama dengan dihiasi candaan dan tawaan mereka.
Lalu seseorang memencet bel pintu mansion dan mengalihkan mereka.
"Biar aku yg buka.. " ucap naruto seraya pergi ke pintu.
Setelah membuka pintu, ia mendapati seorang wanita berambut hitam pendek tengah berdiri didepan pi tu itu dengan senyuman yg menghiasi wajah cantiknya.
"Gomen.. Anda siapa ya?" tanya naruto.
Seketika wanita itu mengernyit heran lalu tersenyum.
"Naruto-sama lupa dengan diriku?" tanya wanita itu tetap dengan senyumannya.
Naruto mengingat kembali wanita didepannya ini.seketika ia ingat dan langsung membelalakkan matanya.
"SHIZUNE-SAN??" pekik naruto dengan teriak hingga membuat hinata mendekatinya.
"Ada apa naruto-kun?" tanya hinata bingung dan langsung menatap wanita didepan pintu.
"Kau??shizune-san kan? Saudari dari tsunade oba-san kan??" tanya naruto tak percaya.
Wanita itu mengangguk dan tersenyum ramah.
KAMU SEDANG MEMBACA
AISHITERU!! My Guardian Angel
Fanfictionhinata adalah seorang malaikat cantik, manis, baik, lembut dan sopan.tetapi pada suatu hari ia ditugaskan mencari 10 kebaikan di bumi agar sebuah kutukan sejak kecil yang terdapat 10 buah tanda di sekitar bawah lehernya.ia ditugaskan sang baginda Ra...