AISHITERU!!
My Guardian Angel
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Chapter-12
.
.
.
.
.
.
Vote ya minna..!! ✌✌
.
.
.
.
.Chapter sebelumnya
Kurasa aku menyukaimu.. Tapi harapan ku tak akan bisa kuraih.. Hinata.. Karna sebentar lagi...kita akan berpisah.. Tapi entah mengapa hati ini tak rela kau pergi.. Kenapa??'
***
Mentari pagi mulai menampakan cahaya nya, burung2 pipit beterbangan,angin sejuk pagi mengenai tubuh,membuat segar bangun dipagi hari.
Srashh
Suara shower yang mengenai surai pirang seorang pria yang sedang mandi pagi.
Selesai mandi, ia memakai baju santai nya,kaos putih polos celana boxer selutut berwarna orange.
Ia turun kebawah dan menyapa para maid yg mulai bekerja dirumahnya.
"Ohayou naruto-sama.. "Sapa beberapa maid pada tuan muda mereka saat turun dari kamarnya.
Naruto- si pria bersurai kuning itu kini duduk di meja makan berhadapan dengan gadisnya, hinata.
Ia menatap semua masakan yg membuatnya lapar lalu menatap hinata.
Wajah wanita itu terlihat bosan dan lesu, ia penasarang dan bertanya.
"Hinata?? Kau kenapa?"tanya naruto.
"Aku bosan.. Terus2an dikurung dirumah ini.. Aku mau jalan2.."rengeknya manja.
"Oh.. Begitu ya.. Baiklah...mau ikut denganku?"tanya nya.
"Kemana?"tanya hinata masih terkesan lesu.
"Ikut saja.. Setelah sarapan kau bersiap oke.. !"ucap naruto dengan cengiran nya.
"Baiklah.. "
"Ittadikimasu!! "
Mereka pun menyantap sarapan mereka dan bersiap.
Naruto memakai baju orange dengan garis hitam dan celana berwarna hitam semata kaki.
(Baju naruto di boruto)Sedangkan hinata memakai baju berwarna ungu lengan pendek dan lengan dalam berwarna putih panjang, sekaligus celana pendek selutut. (Bayangin baju hinata di boruto)
Mereka pun naik mobil dan melaju kesuatu tempat.
Di mobil.
"Kita mau kemana sih?? Naruto-kun??pake bawa keranjang makanan lagi.. "Ucap hinata penasaran.
"Nanti kau juga tau.. "Jawab naruto singkat.
Hinata mendengus kesal karma sejak tadi jawaban yg diberi naruto itu2 saja.
Sesampainya ditempat tujuan, mereka turun dari mobil.
KAMU SEDANG MEMBACA
AISHITERU!! My Guardian Angel
Fanfictionhinata adalah seorang malaikat cantik, manis, baik, lembut dan sopan.tetapi pada suatu hari ia ditugaskan mencari 10 kebaikan di bumi agar sebuah kutukan sejak kecil yang terdapat 10 buah tanda di sekitar bawah lehernya.ia ditugaskan sang baginda Ra...