AISHITERU
My Guardian Angel
.
.
.
.
.
.
Chapter-5
.
.
.
.
.
.
.Chapter sebelumnya
"Kami-sama.. Perasaan apa ini??"
"Cinta"
"Ehhh??"
***
Saara datang dengan membawa nampan berisi obat dan segelas air.
"Eh?? Saara??"
"Neesan.... Apa neesan lupa.. Setiap dua hari sekali kau harus minum obatmu.."ucap saara mengingatkan.
"Heheheh... Gomen.. "Ucap naruto kikuk.
Saara pun mendekat kearah ranjang naruto dan menaruh nampan di nakas samping ranjang naruto.
"Hehehe.. Arigato imoutou.. "
"Iya... "Ucap saara tersenyum.
Note : saara dan naruto saudara sepupu tetapi saara lebih muda dari naruto.
Saara pun menyodorkan obat itu, lalu naruto meminumnya dan meminum air.
"Hahhh.. Seperti biasa.. Obatnya sangat pahit.. hahaha... "Ucap+tawa naruto.
Saara pun hanya tertawa kecil.
"Jadi??"
"Jadi apa?"tanya naruto bingung.
"Tadi kau bertanya bersama kami-sama perasaan apa kan?"tanya saara.
"Hmmm.. Jadi kau mengintip ya?"
"Hehehe.. Abisnya kau seperti orang gila.. Di kasur guling2."jelas saara.
Mereka berdua tertawa.
"Entahlah... Tapi ketika aku berada didekat hinata, aku selalu merasa deg2 an.berbeda kalau aku dekat shion.. "Jelas naruto.
"Neesan... "Saara memegang tangan naruto lalu tersenyum.
"Biasanya.. Jika seorang pria didekat wanita.. Dan ia merasa gugup.. Itu artinya neesan jatuh Cinta... "Jelas saara.
"Souka?? Ahhh.. Tapi kan aku harus selesai kuliah dulu.. "Ucap naruto.
Saara tertawa kecil.
"Tidak apa2..asalkan.. Neesan jangan menyakiti hati hinata-nii ya.. Aku sudah tau semuanya tentang dia.."jelas saara.
"Souka?? Apa hinata sudah memberitahumu?"tanya naruto.
Saara pun mengangguk.
"Kau lucu neesan..wajah mu sangat panik saat kau pertama kalinya membawa hinata-nii ke mansion..dengar neesan.. Hinata-nii adalah gadis yg baik, jujur, cerdas, cantik, dan berhati mulia.. Kalau neesan sekali saja menyakiti nya.. Dia pasti kecewa.. Karna kan sebelumnya hinata-nii blm pernah melihatmu marah.. "Jelas saara.
KAMU SEDANG MEMBACA
AISHITERU!! My Guardian Angel
Fanfictionhinata adalah seorang malaikat cantik, manis, baik, lembut dan sopan.tetapi pada suatu hari ia ditugaskan mencari 10 kebaikan di bumi agar sebuah kutukan sejak kecil yang terdapat 10 buah tanda di sekitar bawah lehernya.ia ditugaskan sang baginda Ra...