AISHITERU!!
My Guardian Angel
.
.
.
.
.
.
.
Chapter-7
.
.
.
.
.
.Chapter sebelumnya.
Dan saat anko sensei ingin memulai pelajaran nya, suara hentakan santai sepatu milik seorang siswa masuk ke kelas dan menyapa mereka semua, tak terkecuali hinata yg terkejut.
"Ehhh.. Dia kan???
.
.
.
.
.
"Ehhh..dia kan???Seorang pria berambut hitam dan kulit Tan nya berjalan masuk keruang kelas dan disambut hangat oleh guru dan para murid yg lain termasuk seorang wanita berambut coklat pendek dengan tanda ungu dikedua pipinya.
Mata wanita itu berbinar, merasakan rindu yang begitu dalam pada pria yang baru saja masuk kedalam kelas. Ingin rasanya ia berteriak disana tetapi ia malu karna banyak orang disana termasuk anko sensei.
"Obito-kun.. "Lirih wanita itu.
"Wah...okaerinasai obito!! "Ucap anko sensei ramah.
"Ha'i anko sensei.. Arigato.. "Ucap obito sopan.
"Nah obito.. Sekarang kau boleh duduk.. "Ucap anko sensei mempersilahkan.
Dan obito menuju kearah bangku tepat dibelakangmu sang wanita berambut coklat tadi.
"Bagaimana kabarmu rin?" tanya obito kepada wanita yg ternyata bernama rin.
"Aku baik.. Kau tau obito-kun.. Aku merindukanmu.." ucap rin manja.
"Aku juga.. "Ucap obito pelan.
Mereka pun melanjutkan pelajaran.
.
.
.
.
Skip(Ceritanya) 2 tahun kemudian..
Mereka kini sudah menjabat menjadi senior di universitas mereka, kini mereka sudah menginjak kelas S3.
Bahkan hinata telah menyelesaikan beberapa misi nya, kutukan lada lehernya perlahan menghilang.
T
api hinata baru menuntaskan 5 kebaikan, dan tersisa 5 kutukan lagi.
Kini, naruto, hinata, dan saara tengah sarapan dimeja makan.mereka tampak menikmati makanan nya.
"Yosh!! Berangkat!! "Ucap naruto semangat.
"Tumben sekali naruto-nii semangat.. Gk biasanya.. "Goda saara yang mengundang kekehan dari hinata.
"Memang tidak boleh?"
Mereka pun tertawa, lalu naik mobil dan pergi ke universitas mereka.
Bolehkah author memperkenalkan ulang kawan2 naruto?
Uchiha itachi.anak tunggal (kan sasuke ada dikayangan) dari pasangan uchiha mikoto dan uchiha fugaku.ia adalah kawan stia naruto.ia juga tertua kedua setelah obito kakak sepupunya.memiliki rambut hitam dan warna mata hitam pekat.
Uchiha izumi.orang tua tak diketahui(karna author gk tau yg pasti keluarganya uchiha) kekasih dari uchiha itachi sejak kelas S1.izumi adalah gadis cantik berambut coklat panjang sepinggang. Ia memiliki tahi lalat disekitar dagunya.matanya persis sama seperti itachi.
KAMU SEDANG MEMBACA
AISHITERU!! My Guardian Angel
Fanfictionhinata adalah seorang malaikat cantik, manis, baik, lembut dan sopan.tetapi pada suatu hari ia ditugaskan mencari 10 kebaikan di bumi agar sebuah kutukan sejak kecil yang terdapat 10 buah tanda di sekitar bawah lehernya.ia ditugaskan sang baginda Ra...