Aishiteru!!My Guardian Angel-Chapter 13

315 20 3
                                    

AISHITERU!!
My Guardian Angel
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Chapter-13
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Vote yaaaaaa...
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Chapter sebelumnya

Hinata terkejut, dia rasa dia mengenal pria itu, ia mencoba mengingatnya lalu ia membelalakkan matanya.

"To-tone-neri-kun??"

                                ***

"To-tone-neri-kun??"

Matanya terbelalak, rasa takut bercampur tak percaya menjalar dalam tubuhnya. Tubuhnya kini gemetaran ketika tau pria berambut perak ini adalah teman kecilnya.

Dan ia dengar dari pria itu bahwa orangtua nya akan menjodohkannya dengan pria ini.apa yg sebenarnya dipirkan mereka? Aku tidak mencintai pria ini!! Aku benci dia!! "

'Bughh'
'Duakk'
'Brakk'

Pertengkaran antara toneri terus berlanjut.

Hingga hinata pun melerai mereka.

"Hentikan kalian berduaaaa!!!! " pekik hinata ketakutan.

Hinata mendekati naruto lalu menarik tangannya keluar gang itu.

"Kita pulang saja.. Dan kau.. Jangan dekati aku lagi.. Toneri-kun.. "Ucap hinata sebelum masuk ke mobil naruto.

Naruto dan hinata pun pulang.
Dalam perjalanan pulang, hinata diam ketakutan, ia tak tau harus hilang apa.
Hingga naruto pun iba dan mulai mengajaknya bicara.

"Heyy.. Yang tadi...jangan dipikirkan ya.. Mungkin pria itu stress.. "Canda naruto yang malah membuat hinata menangis.

"Hiks.. Hiks.. "
"Eh?? Kenapa menangis?? "Tanya naruto khawatir.
"Kau tak mengerti.. "Lirih hinata.
"Tak mengerti bagaimana maksudmu..??"tanya naruto bingung. Arah pembicaraan nya jadi ruwet.

"Di-dia benar... Mungkin dia calon suamiku... Karna setelah kutukan ini hilang.. Kaasan dan tousan berencana menjodohkan ku... Tapi.. "

Naruto terbelalak.rasa sakit bercampur kehilangan bernaungan ditubuh naruto. Ia takut kehilangan hinata.wanita yg telah mengisi hari2 gelap nya. Menjadi cerah bagai matahari terbit.

Naruto menunduk sedih..

"Tapi apa??"tanya naruto.

Hinata meneh kearah naruto yg sedang menyetir.
Ada rasa takut kehilangan juga dihati hinata.hinata lalu berhambur kepelukan naruto yang sedang menyetir.

"Hiks.. Hiks.. Tapi.. Tapi.. Aku tak mau... Meninggalkan naruto-kun...

Cittttttt

Mobil itu di rem mendadak karna mendengar pernyataan tak terbayangkan yg diucapkan wanita yang kini memeluknya.

Ia lalu mengusap pelan surai indigo lalu mengcupnya.

AISHITERU!! My Guardian AngelTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang