Intermezzo

385 38 1
                                    

Hi Produce101S2 stan!

Tak kenal maka tak sayang, kenalan dulu yah ama aku xD

Panggil aku Niel / Nunai. Jangan panggil Thor, Woi, Nying atau Nyet x.x

Hehe, cerita ini akan sangat slow update karena akunya kerja :') cuman libur weekend. And don't expect me too much, I have another life to be lived /alah

So, siapa aja CAST Kang's Siblings?

So, siapa aja CAST Kang's Siblings?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kang Dongho as Kang Dongho

Sulung dari keluarga Kang yang saat ini duduk di kelas 3 SMA a.k.a calon alumni di musim semi mendatang. Tahun ini, sebagai leader dari band SMA "Nu'est" Dongho harus mencari group baru sebagai penerus band idola SMA mereka. Kepribadiannya yang pendiam rupanya membawa daya tarik pada Lee Daehwi, siswa kelas 1 yang mendaftar sebagai pianis band SMA PD101.

Apa sifat kalem dan berwibawa Kang Dongho benar seperti yang ada dimata Daehwi?


Kang Daniel as Kang Daniel

Anak kedua dari keluarga Kang yang terkenal dengan wajahnya yang tampan dan idola SMA PD101. Siswa jurusan modern dance and contemporer ini tiba-tiba kepincut sama siswa jurusan akting dan produksi, Ong Seongwoo. Anehnya, mereka sebenarnya sudah sering berpapasan dengan Seongwoo namun, penampilan Seongwoo saat kelas 1 yang cupu bikin Daniel ga sadar keberadaan dia.

Akan kah Daniel berhasil mendapatkan hati sang pujaan?


Lee Woojin as Kang Woojin

Si bungsu dari keluarga Kang ini masih kelas 2 SMP. Bahagiannya sih, SMP Woojin dan SMA Dongho - Daniel itu satu yayasan sehingga berada di wilayah sekolah yang sama. Sebagai calon "Nation Playboy" Woojin sering dimintai saran untuk masalah percintaan Daniel dengan Seongwoo dan Dongho yang clumsy ketika disekitar Daehwi. Bersama gengnya "The East Light" Woojin kecil membantu kedua kakaknya mendapatkan cinta. (cihuuuyy)

Apakah masalah kedua abang Woojin akan terselamatkan ditangan si "Evil lil brother" ?


Also Featuring

Ong Seongwoo as Ong Seongwoo ( siswa SMA PD101, gebetan Kang Daniel)

Lee Daehwi as Lee Daehwi (siswa SMA PD101, gebetan Kang Dongho )

Kim Jong-hyun as Kim Jong-hyun ( Dongho's Friends / Nu'est member / Guitarist and Rapper )

Hwang Min-hyun as Hwang Min-hyun ( Dongho's Friends / Nu'est member / Pianis and Vocalist )

Choi Min-ki  as Choi Min-ki ( Dongho's Friends / Nu'est member  / Vocalist )

Kwak Young-min as Kwak Aron (  Dongho's Friends / Nu'est member  / DJ and Rapper )

Lee SeokChul as Lee SeokChul  ( Woojin's Friends / TEL member / Drummer and Leader )

Lee EunSung as Lee EunSung ( Woojin's Friends / TEL member / Vocal and Keyboardist )

Lee SeungHyun as Lee SeungHyun (Woojin's Friends / TEL member / Bassist )

Kim JunWook as Kim JunWook ( Woojin's Friends / TEL member / Guitarist )

Jung SaKang as Jung SaKang  ( Woojin's Friends / TEL member / Vocalist )

-

-

-

-

-

-

-

Happy Reading 

-

-

-

-

-

-

-

Niel

Kang's Siblings (hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang