"Painting Heart - Part 1"

269 34 8
                                    

Hari itu adalah hari pertunjukan seni dari setiap klub ekskul dari SMA PD101. Dibelakang panggung, Ong Seongwu sedang bersiap untuk menjadi pembawa acara bersama teman sekelasnya, Cha Eunwoo. Disana, ada Kang Woojin, yang minggu lalu mendeklarasikan dirinya sebagai "adik" Ong Seongwu.

Emang disetujui?

Flashback start

"hyung, jadi kakak aku mau yah?" ujar Woojin ga santai, membuat seluruh mata di kantin menatap meja mereka.

Seongwu menatap dengan kening berkerut kearah anak yang tingginya hampir menyamai dirinya.

"kenapa tiba-tiba dek?"

"soalnya aku punya kakak 2 ga ada yang lurus" Woojin mencebik lucu, membuat mata segarisnya semakin menghilang diapit pipi chubbynya.

"aiguu, lucu banget, besok kita makan siang bareng yah" Seongwu menjawil pipi chubby Woojin sebelum mengangguk senang.

Flashback end

"Woojin-ah, kamu tunggu di depan sana aja yah, nanti selesai acara kakak jemput" Seongwu mengusak rambut Woojin sayang. Si empunya nama hanya tersenyum manja dengan sepasang mata lain menatap panas ke arah punggungnya.

Selepas Seongwu yang naik keatas panggung, Woojin berbalik dan menghampiri tenda pengisi acara dimana kakaknya, Kang Daniel sudah memandangi Woojin sejak tadi.

"heh bocah, kan mintanya abang yang di deketin ke si Ong. Kenapa jadi kamu yang deket sama dia?" Sergah yang lebih tua.

Yang muda justru duduk dipangkuan Jung Sewoon, teman klub dance Daniel yang juga sedang memangku Sagang. Adiknya.

"Sabar dong bang, emangnya bunga langsung mekar kalo baru ditanam? kan disiram dulu, dipupukin.. jangan langsung disiram air kebanyakan yang ada busuk" sergah Woojin galak membuat Sewoon terkekeh pelan. Seorang anak dengan nametag Panitia bernama Kim Jaehwan muncul dari pintu tenda tunggu klub dance.

"Dance sehabis penampilan Nu'est. Jangan menghilang lebih dari 5 menit yah." serunya datar sebelum menghilang.

"Aku mau liat bang Dongho" Woojin bergerak ga nyantai saat itu juga membuat Sewoon melepaskan pegangannya dari pinggang Woojin dan Sagang yang segera berlari keluar.

>>>>><<<<<

Daniel akhirnya mengikuti Woojin dan Sagang ke depan panggung, melihat Ong Seongwu baru saja mempersilahkan penampilan sebuah grup turun panggung. Tak lama Eunwoo naik panggung dengan sebuah handuk ditangannya dan sebotol air mineral. Entah karena spontan atau disengaja, Eunwoo mengelap keringat dikening Seongwu lalu menawarkan air mineral ditangannya.

"Panas banget yah hari ini. Yang sudah tau mau masuk ekskul apa, jangan lupa langsung ke ruang latihan mereka yah. makasih, duh eunwoo perhatian banget" gumam Seongwu dengan wajah lucu dan senyum yang membuat garis matanya menghilang. 

 

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Kang's Siblings (hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang