"Maju selangkah---- GRAK"

167 27 14
                                    



Jiiiittt

Woojin melirik ke seseorang yang duduk dihapannya. Menyeruput kasar es cappuccino nya sambil memandang kesal pada Woojin. Sementara, si objek yang menbuat orang dihadapan Woojin kebakaran jenggot asik mengkomentari bungkus kado yang sukses dibeli mereka. Yah baru kertas kadonya, soalnya Woojin mau semuanya special buat Sagang.

"Daniel, kamu ga kenapa-napa?" Eunwoo melihat tangan pucat Daniel memerah karena menggenggam gelas cappuccino nya terlalu kencang.

"ngga" jawab Daniel singkat sebelum mengalihkan pandangan kearah jendela. Memilih memandang kendaraan yang berlalu lalang. Sore itu pusat perbelanjaan sedang tidak begitu ramai. Setelah puas mengelilingi lantai dasar, tim sukses ultah Sagang yang dipimpin Kang Woojin dan beranggotakan Kang Daniel, Ong Seongwu dan Cha Eunwoo beristirahat disebuah kafe.

Nah loh, kenapa ada Eunwoo

Usut punya usut, Eunwoo sekarang pacarnya Seongwu.

Hah?! – Kang Woojin, terancam ga dapat game PS baru

Tapi bukan Woojin namanya kalau tidak pandai bersilat lidah. Ia mengatakan pada Daniel "selama janur kuning belum melengkung, sikat miring bossq"

Karena suasana canggung yang begitu berasa, Woojin memutuskan membuka topik pembicaraan. Kira-kira begini mulainya.

"Seongwu hyung, udah lama jadiannya ama Eunwoo hyung? Kok Woojin ga tau?"

"eh, ngga kok. Kita jadian kemarin pas bubaran acara pensi"

"Kadal bunting!" tiba-tiba Daniel yang sejak tadi diam menyahut asal masih tidak melihat kearah siapapun.

"Apaan bang?" Woojin mencoba mengklarifikasi pendengarannya. Kali aja memang dia salah dengar.

"ngga itu, ada kadal bunting diluar." Jawab Daniel asal yang hanya dibalas kerutan oleh Woojin.

"Bahkan kadal itu bertelur" celetuk Eunwoo.

Woojin dan Seongwu saling bertatapan bingung. 

Kalo di kartun-kartun udah ada kilatan listrik diantara mata (ademnya) Eunwoo sama mata (sipit segarisnya) Daniel.


"Kenapa sih mereka?"Ong Seongwu dan Kang Woojin bingung sendiri.


*****

"Lee Daehwi ada?" Suara ngebass terdengar sampai ke telinga Daehwi yang duduk di pojok belakang saat ia menoleh menatap keluar kelas yang didapati Kang Dongho ada disana.

'mati, aku kemarin ga ikut latihan' gumam Daehwi dalam hati.

Duduk depan pintu, Lee Euiwoong. Ketua kelas 10-D yang bertubuh kecil namun paling tegas. Dengan tatapan mata anak anjing yang siap menyalak, mengangkat kepalanya seraya membenarkan letak kacamatanya. 

"Dari siapa?" 

"Kang Dongho, ketua ekskul band" ujar Baekho a.k.a Dongho yang suaranya dalem bikin yang denger pengen tenggelam... 

Euiwoong menganggukan kepalanya lalu beranjak menuju meja Daehwi. Yang sejak tadi pura-pura menggelepar bak ikan keluar dari kolamnya.

"ada Dongho sunbae tuh" Euiwoong me-noel-noel pundak Daehwi yang udah salah tingkah daritadi.

Takut didemo pembaca karena memperlambat fanfic ini, Daehwi beranjak dari kursinya dan melangkah berat menuju pintu kelas dimana Baekho menunggu.

"hai kak. ada apa?" sapa Daehwi dengan suara tercekat kaku.

"Kemarin kenapa? ga datang ekskul?" tanya Dongho mendadak serius. 

seperti seriusin hubungan kita misalkan mas?

"a--aku sakit perut.. kebanyakan makan sambel jadi ga masuk waktu itu" jawab Daehwi jujur. 

Toh dia memang sakit perut. Tapi bukan karena makan sambel kebanyakan. Lebih ke nervous ketemu Dongho.

Dongho memutar ransel dipunggungnya. Mengeluarkan sebuah plastik putih. Didalamnya ada buku balok dan coklat.

COKLAT???!!

"buat kamu. catatan latihan terakhir kemarin. euhm, itu coklat aku ga tau mau kasih siapa. tadi kebeli soalnya kurang buat minimal payment pake debit" kilah Dongho yang kini memerah telinganya.

Diam sesaat. Daehwi lalu mengangkat kepalanya dan tersenyum begitu manis

"Makasih kak" ujar Daehwi sebelum membungkuk dan masuk kelas lagi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Makasih kak" ujar Daehwi sebelum membungkuk dan masuk kelas lagi.


--------------

Didepan kelas Kang Dongho....


"AAAAKKKHHHHH GW MELTING TING TING BUKAN PERMEN TING TING BUKAN BISKUIT"



TBC







Author note :

hahaha maapkan saya semua...

kerjaan semakin banyak dan kemungkinan mengupdate satu chap akan sangat lama. 

Dan saya sedang kurang ide untuk pasangan OngNiel.

asupan momen dong gaes. Message yooo

Kang's Siblings (hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang