Sider? Bintitan + jerawatan!
.
.
.
.
.
.
.
.
"Selamat ulang tahun Na Jaemin! Semoga semua keinginan elu terkabul ya, " kata Kinan sambil ngasih kado warna pink yang spesial ke Jaemin.
"Makasih Kinan. Amin, " semoga keinginan gua buat milikin elu bisa tercapai. Sambung Jaemin di dalem hati.
"Ya sama sama. Btw, tiup lilin dulu kuy!" kata Kinan sambil narik Jaemin ke meja nya Yeolha yang udah ada roti ulang tahun gambar minions yang di beli pake uang nya Kinan sendiri khusus buat Jaemin.
Jaemin berdiri di depan Kinan yang megang roti ulang tahun.
Anak anak kelas 11 IPA 8 nyanyi lagu selamat ulang tahun buat Jaemin.
"Selamat ulang tahun..."
"Sekarang ayo tiup lilin nya!" kata Kinan sambil ngarahin kue nya biar makin deket sama Jaemin.
"Jangan lupa make a wish dulu, " sambung Kinan yang langsung dapet anggukan kepala dari Jaemin.
"Gua harap, Kinan bisa jadi milik gua. Dan gua harap semua yang terbaik buat gua sama Kinan nantinya, " ucap Jaemin di dalem hati.
Abis itu Jaemin niup lilin itu dan di susul oleh tepuk tangan dan surak surak heboh anak anak 11 IPA 8 .
"HBD JAEMIN!!" teriak Lisa sama Lina abis itu bikin gesture love pake kedua tangan mereka.
Jaemin ketawa liat tingkah mereka.
"Met hari brojol item q! Moga lu ga jomblo terus ya bro! " kata Marklee sambil njabat tangan Jaemin.
"Lu juga. Jangan jones terus, " jawab Jaemin sukses bikin Mark mukul pundak Jaemin keras banget.
"Happybirthday Jaemin~ wish you all the best yakan. Ini buat elu-- jangan di liat barang nya! Tapi liat siapa yang ngasih barang nya, " kata Aryoung sambil ngasih kado buat Jaemin.
Jaemin nerima kado dari Aryoung. "Thanks, Young. Iya deh, " kata Jaemin abis itu senyum ke Aryoung.
Hati gua baik baik aja kok -aryoung
"HBD nyet! Gercep tembak Kinan! Jangan di tunda tunda mulu, ntar si Kinan gua ambil nih, " canda Chenle sambil ketawa sampe eye smile nya nampak.
Jaemin muterin mata nya males. "Thanks , awas aja kalo lu nikung gua! Gua gorok pala lu!" kata Jaemin sambil bikin gesture menggal kepala Chenle.
Chenle ketawa.
"HBD, " kata Baekhyun sambil nepuk bahu Jaemin pelan.
"Ya thanks, " jawab Jaemin sambil balik nepuk bahu Baekhyun.
"Gua harap lu ga nembak Kinan hari ini, karena Kinan cuma punya gua, " bisik Baekhyun sambil ngelirik Kinan yang sibuk motong kue sama Yeolha.
"Hahaha.. sante aja. Gua ga nembak Kinan sekarang kok. Tapi gua bakal nembak Kinan besok, " jawab Jaemin datar banget.
"Hahaha.. bagus deh kalo lu mau nembak Kinan besok. Karena gua mau nembak Kinan nanti malem. Doain gua semoga Kinan nerima gua, " bisik Baekhyun di telinga Jaemin.
Jaemin gedeg banget sama Baekhyun.
"Pasti gua doain. Semoga Kinan nolak elu mentah mentah, karena elu ga pantes buat Kinan, good luck, bro! " kata Jaemin sambil berlalu ninggalin Baekhyun yang lagi nahan diri buat ga nonjok Jaemin saat itu juga.
Sementara di tempat lain, Renjun yang ngeliat perdebatan(?) sengit antara Jaemin dan Baekhyun tertawa hambar.
"Hahaha.. dasar tolol. Kinan itu punya gua!" gumam Renjun penuh amarah sambil liatin Kinan yang lagi suap suapan roti sama Yeolha.
"Sh*i*t. Kenapa nasib gua gini amat sih!" gerutu Renjun sambil megang dada dia yang nyut nyut an.
Hbd Jaemin!! -kinan
Kinan is mine! -cabek v/s item
Sakit njirr -gingsul
Makan roti gratis! - anak ipa 8.
.
.
.
.
.
.
.
Park Kinan
at apartement om chan❤Agust.min, parkchim, byunbaekie, malikaitem and 98.868.858.980 others
Parknan
Kembar tapi ga mirip 💄👠💅👯😽💕👙💸 @yeolha.minView all 96.789.768.868 comment
Kimchenchen namanya ga kembar goblo! -_________- /flip table
Suhodollar penuh dollar 💸💸💸
Amingyuganss i see something ! 👙
Jaeminaa imut kinaann💕
Ohsewhun untung sayang 👌😌❤
Yeolha.min GILAAAA.. ADEK NYA BANG AGUS KOK CANSS ANED SIH!
Parkchim adek gw cans kayak gua 😗
Seokjing ^lu cantik bro?!
Agust.min gua swag thanks 😎
Malikaitem ugh 👙👙👙 :'>
Han.aryoung fotonya jelek. Karena ga ada Aryoung disitu!
Ginsul.renjun so pretty Kinan ❤❤
Markeu.lee duo merem :v
Byunbaekie yang baju biru masa depan nya Byun Baekhyun seorang!
Jaeminaa bct.kembar kok -kinan
Gua cansss aned! -yeolha
Njirr typo nyed! -chim
Masa depan gua! -baek
Bcd goblo -jaemin.
.
.
.
.
.
.
Vote and comment jsy^-^
KAMU SEDANG MEMBACA
OM; sekaiyeol
Fanfic❝ Lu punya om namanya Park Chanyeol. Lu sama dia tinggal di apartemen. Tiba-tiba, temennya om elu numpang tinggal disitu. Dan segala kegilaan pun terjadi ❞ #2 dalam Shortstory [20170803] #3 dalam Shortstory [20170801] Cover by @Dindaandrian13