•15

7K 938 88
                                    

Gua lagi bantuin ibu tiri masak makan malem di dapur.

Ups. Maksud gua Om Chanyeol.

Kenapa Om Chanyeol gua panggil ibu tiri? Ya karena sifat bin kelakuan dia kayak ibu tiri :')

"Kinan ambilin tomat di kulkas, " gua yang lagi nyuci sayuran akhirnya mau ga mau ambilin itu tomat.

"Tomat yang warna apa?" tanya gua sambil milih milih tomat yang bagus.

"Apa aja yang penting kayak tomat. Udah sinih cepet!" kata Om Chanyeol ga sabaran.

Gua jalan sambil ngedumel. "Kalo pengen cepet ya ambil sendiri, hhh."

Gua naruh tomat itu di depan Om Chanyeol. Om Chanyeol cembeut.

"Udah jangan liatin om kayak gitu. Itu sayuran nya cepet di cuci!" Om Chanyeol nunjuk nunjuk wastafel pake pisau yang lagi dia pegang.

Sapa juga yang liatin. GR -kinan

Gua jalan ke wastafel sambil ngedumel. "Udah jan banyak ngedumel, itu cepet sayuran nya di cuci!" interupsi Om Chanyeol.

Gua pun nyuci itu sayuran.

Sumpah, gua nyesel nawarin diri buat bantuin Om Chanyeol masak.

Awalnya emang gua kasian, udah cape cape pulang kerja, harus masak buat kita lagi. Tapi di bantuin malah ngelunjak kayak gini.

Dasar om om ga tau diri!

"Asik, tumben banget Kinan masak, " Om Sehun berdiri di samping gua.

"Tsk. Mana ada masak, " gua naruh sayuran yang udah gua cuci di depan Om Chanyeol.

"Lah terus ngapain?" Om Sehun buka kulkas abis itu ambil sprite.

"Jadi BABU nih, " gua ngelirik Om Chanyeol sinis. Om Chanyeol ketawa.

"Yaudah, sana kamu nonton TV sama si Jongin. Biar om yang masak sendirian," Om Chanyeol ngelus rambut gua.

Gua melotot. "IH OM CHANYEOL NGELAP YAH?!" gua ngelapin rambut gua yang bekas di elus Om Chanyeol.

Om Sehun sama Om Chanyeol ketawa liatin gua. Gua cemberut.

"Udah sana pergi. Kalo ada kamu masaknya ga cepet mateng. Tapi malah makin lama mateng nya, " Om Chanyeol dorong dorong gua.

Gua narik tangan Om Sehun. "Yok pergi om. Nanti di amuk ibu tiri, " kata gua abis itu ngelirik Om Chanyeol.

Om Chanyeol melotot. Gua lari.

"IBU TIRI NGAMUK!!"




Ibu tiri ngamuk -kinan
Lucu deh -chanyeol
Ga jadi di gandeng kinan :') -sehun
Laperr -kai

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.


Nax gawl sekali (10)


Byunbaekbaek : woy
Byunbaekbaek : woy! woy!
Byunbaekbaek : anjir lah

Parknan : apa sih baek q?

OM; sekaiyeolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang