•49

3.8K 760 52
                                    

Sider? Bisulan + panuan

.

.

.

.

Udah dua minggu Om Chanyeol ga balik balik ke apartemen.

Dia juga ga pernah mau bales chat gua ataupun angkat telfon gua.

Pernah gua nyoba nge chat pake hp nya si Baekhyun, tapi malah cuma di read sama Om Chanyeol.

Yang lebih menyakitkan nya, kemarin pas gua samperin Om Chanyeol di kantornya.

Gua malah di usir sama sekertarisnya Om Chanyeol yang namanya Wendy Wendy sapa itu lah.

Gua bahkan di dorong sampe jatuh sama si Mbak Wendy itu :(

Sumpah, gua pen marah sama nangis waktu itu, apalagi omongannya Mbak Wendy.

Kata Mbak Wendy, " Mas Chanyeol lagi sibuk. Dia ga mau di ganggu sama orang orang ga penting dan ga berguna kayak elu,"

"Jadi lebih baik elu pulang aja deh. Dari pada jadi beban buat mas Chanyeol ku,"

"Dan yaa.. satu lagi, ga usah khawatir in Mas Chanyeol. Dia aman dan baik baik aja sama gua, "

"Dia selalu mendapat kenikmatan dan ketenangan kalo sama gua. Yaudah gitu aja, gua lagi sibuk dan males ngomong sama orang ga mutu kayak elu, "

"Lagian, buat apa ngomong panjang panjang sama orang kayak elu. Bye."

Dan abis itu, Mbak Wendy masuk ke dalem kantornya Om Chanyeol.

Ninggalin gua yang masih sangat sangat speechles di sini.

heol shit--

Kadang gua suka mikir, kenapa gua ketemu sama manusia kayak gini :)

Kenapa gua ga di biarin hidup dengan tenang dan penuh kebahagiaan aja?

Ga usah ada masalah masalah kayak gini :)

Ya tapi itu cuma keinginan gua doang, setiap orang pasti punya masalah :)

Dan setiap orang harus bisa ngelewatin masalah yang dia alami.

Huftt..

Gua harap, gua selalu di beri kekuatan sama Allah :) amin..

















































.

.

.

"Jaemin, lu kok jadi pendiem kayak gini sih? Lu lagi sakit yah? Mau ke UKS?"

Tanya gua khawatir sama Jaemin.

Entah kenapa, setelah gua balik dari LA dan setelah gua jadian sama si Baekhyun, si Jaemin jadi pendiem banget.

Bahkan dia udah ga pernah jailin gua lagi.

Gua jadi bingung, Jaemin itu kenapa?

Jaemin cuma natep gua abis itu senyum.

Ga ada kata kata yang keluar dari mulut dia.

Gua jadi inget.

Selama beberapa hari ini Jaemin kalo ngomong tuh cuma "oh" "iya" "engga" "oke" "hm" "tuh" "uhuk".

Dan yang paling sering, kalo gua  nanyain dia, dia cuma jawab "hm".

Ah shit,

Kenapa semua orang jadi berubah sih?

OM; sekaiyeolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang