•77

2.2K 401 50
                                    

gua, trio macan, om suho, mingyu, baekhyun, yeolha, dan yang lainnya lagi main ke rumah nenek ojung.

nenek ojung itu, ibu nya om chanyeol dan papah gua.

disini kita main-main di kebun bunga dan pesta jagung bakar.

saat ini, gua om chanyeol dan juga nenek ojung lagi duduk duduk santai di bawah pohon mangga.

"senengnya nenek bisa liat kalian kumpul kayak gini, " kata nenek ojung bikin gua sama om chanyeol lirik lirikan.

sebuah firasat buruk menguar disekitar sini.

"apalagi kalo liat chanyeol nikah. uhhhh.. pasti tambah seneng nenek."

kan kan kan.

gua sama om chanyeol masih setia lirik lkrikan. mencoba bertelepati.

"ehem." dehem gua kemudian.

sepertinya gua harus memihak nenek ojung saat ini.

nenek ojung nengok ke arah gua.

"ada apa, kinan? tenggorakan nya sakit?"

gua senyum sambil geleng-geleng kepala.

"engga kok, nek. eum, sebenernya kinan juga mikir kayak nenek. kira-kira siapa yah cewe yang bakal nikah sama om chan??" kata gue menerawang.

ini gua ga lagi akting.

serius, gua penasaran.

om chanyeol mendelik ke gua di seberang sana. matanya seolah mengatakan awas-aja-lu-kinan-mati-lu-sama-gua.

"hahaha iya iya. nenek juga kalo malem suka mikir, gimana yah istrinya chanyeol? nanti kalo mereka punya anak, anaknya mirip siapa.."

"buu.." potong om chanyeol bikin nenek ojung nengok ke om chanyeol.

"iya sayang? ada apa?"

"chanyeol ga bakal nikah tahun sekarang atau tahun depan, bu." kata om chanyeol bikin gua sama nenek ojung mendelik.

"loh? kenapa om?" tanya gua.

ya karena elu calon gua, nan -cy

"belum ada calon."

nenek ojung sama gua ngangguk.

"ibu ada calon buat kamu. dia anak baik, lulusan s1 di ue. dia sekarang lagi kerja di australia, bantuin kakaknya yang jadi dokter bedah. namanya goo riena."

om chanyeol geleng-geleng kepala.

"bu.. chanyeol ga ada niatan mau di jodohin. ada salah satu cewe yang masuk kriteria cewe idaman chanyeol."

mata gua berbinar denger ucapan om chanyeol.

wAw WaW wAw

"beneran om? siapa??" tanya gua.

om chanyeol senyum.

"jangan bilang kinan." tebak nenek ojung.

gua yang merasa namanya di sebut, kaget.

hEEEEEEHHH.. Y X GUA.

gua kan cuma nganggep om chanyeol sebagai om gua doang.

om chanyeol pasti gitu kan?

"i--."

brakk

"aduhhh.."

"loh baekhyun?!!?? kamu lagi ngapain???" gua jalan ngehampirin baekhyun yang lagi tiduran di tanah dengan kayu bakar berceceran di sebelah dia.

OM; sekaiyeolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang