Sider? Bintitan + bisulan!
.
.
.
.
.
.
.
Warning!!
Typo and bikin geli :v"Kinan, " panggil Om Chanyeol pas gua sama Om Chanyeol lagi asik boboan di karpet depan tv.
Gua cuma manggut-manggut sebagai jawaban, soalnya gua lagi sibuk chat an sama Bang Chen.
"Kalo di panggil tuh jawab sayang, " Om Chanyeol ngambil paksa hp gua.
Gua cemberut liat Om Chanyeol.
"Ish. Kunaon hhh?! Kinan teh lagi sibuk perang sama Bang Chen atuh!" gua duduk di sebelah nya Om Chanyeol yang lagi liatin gua sambil tiduran ganteng.
"Om mau ngomong serius!" kata Om Chanyeol abis itu duduk di depan gua.
"Hm."
"Kamu deket sama siapa?" tanya Om Chanyeol sambil megang tangan gua.
Gua naikin satu alis gua bingung.
"Sama om, sama karpet, sama meja, sama sofa, sama tv, sa-- Akhh sakit ihh!! " pipi gua di cubit sama Om Chanyeol. Keras banget.
"Bukan itu maksud om sayang, " Om Chanyeol gemes sama gua.
"Hhh. Deket sama banyak orang yang sayang dan baik sama Kinan lah, " jawab gua gedeg sama Om Chanyeol.
Ni orang ga penting banget nanyain kayak gitu. Jadi makin mirip kayak ibu tiri. Hhh.
"Suka sama siapa?"
Gua diem, mikir.
Gua suka sama siapa?
"Suka sama warna pink, " jawab gua ga nyambung sama sekali.
Tak.
Pala gua di sentil pake jarinya Om Chanyeol. Pedes ugh.
"Isshh! Om Chanyeol mah! Lama lama makin mirip sama ibu tiri aja! Kalo kayak gini terus Kinan laporin ke satpol pp nih yaa!" kata gua abis itu ngembungin pipi gua sebel.
Om Chanyeol ketawa.
Ini nih yang paling gua ga suka dari Om Chanyeol.
Pas gua lagi sebel atau marah dia malah bahagia sampe ketawa.
Kan najizin pake z banget.
"Dasar Om Park Kayak Setan Chanyeol Mirip Ibu Tiri banget hhh."
Om Chanyeol malah makin ngakak sampe mukul mukul lantai.
Dih. Ni orang retjeh banget sih.
"Kinan tinggal pergi nih!" ancam gua gedeg sama Om Chanyeol yang ga bisa berhenti ngakak.
"Eh jangan!" Om Chanyeol teriak masih sambil nahan ketawa.
"Jadi orang kok retjeh banget sih. Bikin malu Kinan aja, " kata gua sambil abis itu mendecih.
Om Chanyeol pout in bibir dia.
Kan kan.
Sok imut kan.
"Okey deh, " kata Om Chanyeol ga jelas.
"Apanya yang okey coba?" gua ngerutin dahi gua bingung."Apanya ya? Ga tau deh. Pokoknya, kamu suka sama siapa?"
Gua diem.
"Jawab sayang, " Om Chanyeol nusuk nusuk pipi gua pake jari dia.
"Kinan suka sama dua orang, " jawab gua akhir nya.
"Siapa dua orang itu? Om Chanyeol ganteng sama Park Chanyeol ganteng yah?" tanya Om Chanyeol sambil naik turun in alis dia.
"Dih. Bedanya apa?"
"Bedanya ga sama lah, " jawab Om Chanyeol bikin gua tambah gedeg.
"Ah ya deh. Yang waras ngalah sama yang kurang waras, " kata gua abis itu nepuk nepuk lengan Om Chanyeol.
Om Chanyeol melotot ke gua.
Dih kan. Kayak ibu tiri banget.
"Untung Om sayang sama kamu. Coba kalo engga, udah Om cium nih, " Om Chanyeol narik gua ke pelukan dia.
Gua meronta ronta kayak ulet bulu.
"Ihhh.. Yak! Tolong in Kinan oy! Kinan mau di iya iya in sama ibu tiri nih!!" gua teriak teriak.
Om Chanyeol makin erat meluk gua.
"Ohh.. Jadi minta di iya iya in sama Om Chanyeol hm?"
"YAAKK!! BANG JIMINN.. HELEP MEEHH... AAAAAAAHHHHHH!!!!"
Iya iya in kinan -cy
Helep meeeeeeee -kinan
Kayak ada yang manggil -chim.
.
.
.
.
.
.
.
Vote and comment jsy ^-^
KAMU SEDANG MEMBACA
OM; sekaiyeol
Fanfic❝ Lu punya om namanya Park Chanyeol. Lu sama dia tinggal di apartemen. Tiba-tiba, temennya om elu numpang tinggal disitu. Dan segala kegilaan pun terjadi ❞ #2 dalam Shortstory [20170803] #3 dalam Shortstory [20170801] Cover by @Dindaandrian13