•72

2.4K 506 54
                                    

Yaudah kalian ga mau vote aku ngambek aja udahh~ ಥ⌣ಥ

.

.

.

.

.

.

.

.

.

"Kinan gapapa?" tanya Om Jongin khawatir banget sama gua.

Gua senyum.

"Gapapa. Cuma maag doang kok, " jawab gua sambil nampakin eye smile gua.

"Om kira kamu hamil!" Om Jongin matanya berkaca-kaca.

Gua ketawa liat Om Jongin kayak gitu.

Om Sehun yang berdiri di belakang Om Jongin senyum.

"Om ga nangis yah!" kata Om Jongin sambil ngelap air mata nya.

"Ini cuma kelilipan doang!" kata Om Jongin bikin Om Sehun nge-geplak kepala Om Jongin.

"Ga ada yang nanya, bege!"

"Ya kan gua cuma meluruskan anjir!"

Om Jongin sama Om Sehun jadi adu mulut. Dah tuh kebun binatang dan seisinya keluar semua.

"Ehem," dehem seseorang yang dari tadi cuma nonton di pinggir ruangan.

Gua, Om Jongin sama Om Sehun tatap tatapan.

"Oh iya gua lupa masih ada orang lain di sini!" Om Jongin nepuk jidat dia.

Mbak Yuan duduk di kursi yang ada di pojok kamar gua.

Dia duduk dengan tangan yang dia lipat di depan dada.

"Chanyeol ma-"

"Kalo mau cari Om Chanyeol. Ke kantornya aja, "potong gua cepet.

Om Jongin sama Om Sehun tatap tatapan. Abis itu mereka saling angguk anggukin kepala.

Ini mereka gi pain sih? '-'

Abis itu Om Sehun berdehem dan balik badan buat ngeliat Mbak Yuan.

Setelah itu Om Sehun jalan keluar kamar gua. Dia ngasih isyarat ke Mbak Yuan buat ikut in dia.

"Apasih?" tanya gua heran.

Om Jongin ngusak rambut gua.

"Ini bukan urusan anak kecil. Apalagi anak kecil yang ini lagi sakit. Jadi anak kecil ini harus banyak istirahat, okey?"Om Jongin senyum di akhir kalimatnya.

Gua nelengin kepala gua bingung.

"Anu om. Kinan kok ga maksud yah?"kata gua dengan alis ke angkat.

Om Jongin nyubit pipi gua gemes.

"Uuuhhhh.. Dasar kamu yah-- udah sana kamu bobo aja. Biar cepet sembuh, key?"

Om Jongin nyium dahi gua.

"Cepet sembuh yaa.."

Aku ga maksud sama situasi ini '-'








.

.

.

.

.

.

.

"Ehem, " dehem Sehun setelah dia sama Yuan duduk di sofa ruang tamu.

Mereka duduk berhadapan.

"Lu itu cewe yang dulu ngejar-ngejar Chanyeol kan?" tanya Sehun bikin Yuan masang muka kaget.

Sok kaget lebih tepatnya.

"Sa-saya ga pernah ngejar-ngejar Chanyeol! Saya di fitnah!" teriak Yuan dengan muka nahan tangis.

Sehun nutup kuping dia. "Ga usah triak bisa kan? Suara lu itu ga enak buat di denger, " kata Sehun tenang.

"Dan ga usah masang muka kayak gitu. Bikin gua pen nampol muka lu aja, " sambung Sehun.

Asal lu tau. Sehun itu kalo ngomong suka ngejleb sampe ke jantung.

Apalagi kalo menyangkut orang yang dia sayang. Uhhh.. Makan hati pokoknya.

"Ke-kenapa anda berbicara seperti itu? Itu membuat saya sakit hati!" kata Yuan.

Sehun senyum ngeremehin.

"Bodoamat, gua ga peduli."

Yuan ngelus dada. "Saya datang jauh-jauh dari China ke sini untuk mencari keadilan. Tapi kenapa saya di perlakukan tidak adil seperti ini?? Kenapaaa??"

Sehun ngorek kuping dia pake jari.

"Ngomong apa sih lu? Mencari keadilan? hahahaa.." Sehun ketawa.

Yuan nyerit in dahi dia ngeliat Sehun yang tiba-tiba ketawa.

"Nih ya. Orang kalo mau nyari keadilan tuh perginya ke pengadilan. Bukan ke apartemen gini. Lucu deh."

Entah kenapa Sehun keliatan kayak anak cewe banget disini :)

"Nih ya. Gua peduli niat lu apa ke sini. Tapi gua mohon, lu jangan sampe bikin Kinan setres gara-gara omongan lu yang keliatan nya udah pro banget."

"Lu boleh bikin Chanyeol sampe setres gila edan dan semacam nya. Karena gua ga peduli sama dia."

"Tapi kalo bikin Kinan sampe stres. Dan bikin Kinan sakit. Jangan harap lu bisa liat matahari terbit lagi besok."

"Lu boleh keluar dari sini dengan terhormat sebelum gua atau Kai narik paksa elu keluar dari sini dengan tidak ada sopan santunnya."

Yuan buru-buru keluar dari apartemen.

Sehun nahan ketawa.

"Bego! Harusnya lu biarin dia di sini sampe Chanyeol dateng!" Jongin dateng dari dapur.

Dia ngelempar soda ke Sehun.

"Bodoamat. Gua ga tahan ngeliat dia."

"Gua taruhan. Chanyeol pasti pulang ntar malem, " Jongin ngelempar uang satu juta ke meja.

"Dia ga bakal pulang. Dia kabur!" Sehun naruh kunci motor ninja nya ke meja.

"Kalah motor ninja lu buat gua!"

"Gua yang menang!"






.

.

.

.

.

.

.

"Chan, ada yang nyariin elu?" kata Wendy waktu Chanyeol lagi sibuk nandatanganin dokumen.

"Siapa? Kinan? Usir aja."

"Bukan Kinan. Namanya Yuan ShanShan. Dari China."

Brak

"Hah?! Dimana???!?"

.

.

.

.

.

.

Awas Om Chanyeol, nanti kamu terkena serangan masha bengek :v

Ngik ngik ngik :v

Aku mulai kehilangan ide ┐(゚д゚┐)

OM; sekaiyeolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang