#4 Sebuah Rahasia

2.6K 314 37
                                    

Soojung tersenyum memandang foto yang baru saja dikirim oleh mertuanya. Meskipun ada banyak rasa sakit yang timbul karena melihat foto itu. Tapi ia mencoba menahannya.
Ya..ia tahu rasa sakit yang ia rasakan sekarang, mungkin tak sebanding dengan apa yang telah ia perbuat pada Suzy.

Apapun alasannya..
Bagaimanapun ia mengelak.. tak merubah apapun. Fakta bahwa: Ia telah membunuh ibu Suzy
.

.

.

.

Dua Tahun Lalu
Petang itu.. Soojung sedang tergesa-gesa pergi dari apartemen Kim Jongin, kekasihnya - yang baru saja menjadi mantan kekasihnya.

"Ayolah~ berhenti bersikap kekanakan, bukankah aku sudah minta maaf, aku hanya bermain sebentar"

"Lupakan! Kau tak berubah Kim Jongin. Menjauhlah dariku brengsek!"

Kim Jongin tetap kukuh tidak menerima keputusan Soojung dan mengikuti nya sampai ke dalam mobil.

"Keluar! atau kita akan mati bersama!"

Soojung nekat melajukan mobilnya dan menyetir dalam keadaan buruk saat Jongin menolak turun. Sampai di perempatan jalan Soojung tidak sadar bahwa traffic light sudah berganti menjadi warna merah ketika ada seorang wanita sedang menyeberangi jalan dan saat itulah Soojung dengan kecepatan tinggi tidak sengaja menabrak wanita itu

Soojung yang shock sempat berhenti.
Tapi Jongin menyuruhnya menjalankan mobil kembali

"Jalankan mobilnya! Kau mau kita masuk penjara?! Cepat jalankan mobilnya!!"

Soojung bingung tapi ia juga tidak mau masuk penjara.

Akhirnya ia memutuskan untuk kabur..

Di bantu Ayahnya, ia menghapus semua bukti dari kejadian itu. Ia bahkan mengubah orang lain menjadi pelakunya, bersepakat dengan Jongin merahasiakan ini, menutupnya dalam hingga tak ada seorangpun yang tahu.

Malangnya, keesokan hari Soojung mendengar berita bahwa wanita yang ternyata seorang dosen itu meninggal setelah sempat kritis karena pertolongan yang terlambat.
Dan kejadian itu tak berujung hanya disitu, suami si dosen yang memang sedang sakit, langsung terkena serangan jantung dan semakin memburuk. Anak mereka yang pertama, Park Suzy yang memang sudah bekerja, semakin menderita karena insiden itu. Terlebih masih ada adiknya yang masih sekolah ditingkat akhir bernama Park Jimin.
.
.
.

Soojung orang baik, hanya saja satu kesalahan yang ditutupinya, tak langsung telah membunuh dua orang sekaligus dan membuat satu keluarga menderita.

Mungkinkah jika ia tidak lari dan menolong, wanita itu bisa selamat? Pertanyaan itu selalu menghantuinya.

Setelah setahun kejadian itu berlalu Soojung baru bisa tenang. Ia memutuskan membayar semua yang telah dilakukannya pada Suzy dan keluarganya secara diam-diam, menerima semua perintah ayahnya, bahkan menikah dengan seseorang yang kini menjadi seorang yang sangat dicintainya, Jeon Jungkook.

Dan entah rencana gila darimana, Apakah membagi sesuatu yang sangat dicintainya dengan Suzy mampu menebus apa yang sudah dia lakukan?

Soojung menghapus air matanya

"Gwenchana..Gwenchana Soojung a.." serunya pada diri sendiri

Ia baru tahu rasanya akan sesakit ini ketika melihat Jungkook bersama gadis lain. Apakah Jungkook secepat itu menyukai Suzy?

~~~~~~~~~~~






Suzy baru saja menggeliat dan membuka mata, tapi yang ia temukan justru dada seseorang. Matanya langsung terbuka lebar dan perlahan-lahan mundur dari posisinya, ia tidak mau membangunkan seseorang didepannya dan tidak mau orang itu tau akan posisi mereka yang terlampau aneh saat ini. Saling berpelukan.

Orang KetigaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang