"Yaudah, aku tidur duluan yah"
"Iyah, jangan lupa baca doa yah. Aku gamau kamu mimpi buruk. Soalnya aku gabisa kesana buat nenangin kamu"
"Ah gembel banget kamu mah"
"Aku serius, Olafku"
Yang dipanggil "olaf" idungngnya udah push-up
"Heum, yaudah aku tutup yah?"
"Jangan lupa besok, aku jemput depan kosan. Ga ada penolakan"
" iya-iya. Bawel ah. Aku tutup nih yah?"
" iyah Olafku. Have a nice dream"
Tut..
Wendy segera menyimpan ponselnya di atas nakas. Berharap besok acara jalan-jalan sama si doi berjalan lancar.
Iyap, si doi sama wendy udah komunikasi intens selama sebulan ini. Kenal lewat Instagram berujung dm-an dan tukeran nomor hp. Besok bakal jadi acara jalan pertama kalinya sama doi.
_+_
Park Chan menambahkan anda melalui nomor telepon
Olaf
Aku otw kosan kamu yah
Pulsa aku habis
Jadi lewat line aja
See ya My olaf..Wendy baru tahu kalo doi pake line. Kemana saja wendy selama ini. Tau doi cuma lewat ig dan telepon doang.
Oke Chan
Hati-hati
Jangan ngebut
Ga lama, suara motor udah kedengeran dari arah depan kosan. Wendy ngaca bentar trus jalan santai keluar kosan.Chanyoel yang ngeuh Wendy udah siap langsung nyodorin helm biru muda buat Wendy sambil senyum. Wendynya bales mesem-mesem.
Ngeliatin wendy yg rada susah masangin tu helm, Chanyoel turun trus bantuin wendy benerin tu helm. Chanyoel benerinya sampe nunduk-nunduk biar bisa liat pengaitnya.
"Klek"
Alhamdulillah. Batin Wendy.
Gaboleh lama-lama deket doi nih
Takut ke-enakan
Doi wangi beut" Yuk!" ajak Chanyoel
Wendynya ngangguk-ngagguk aja kesenengan.Singkat cerita mereka jalan ke Mall. Abis main di game master, nonton trus makan.
Awalnya sih canggung, tapi ternyata doi tuh enak diajak ngobrol. Suka musik, jago basket.
Wendy be like 'That's right, My type'
Wendy kayanya kecapean abis maen seharian sama doi. Dijalan helm dia udah nabrak² helm Chanyoel, nahan ngantuk.
Kasian liat doinya begitu, Chanyoel berenti di pinggir jalan trus narik kedua tangan wendy biar ngelingker di perutnya.
"Nyender aja wen. Awas jatoh"
Chanyoel senyum gemes liat wendy lewat kaca spion udah 5 watt aja matanya.Wendy sebenernya malu banget ketauan ngantuk sama doi. Tapi mau gimana lagi. Mending pegang² doi ajalah biar enak. Hehe
Pas udah sampe depan kosan, Chanyoel ngelus-ngelus tangan Wendy yang ngelingker di perutnya, biar bangun.
"Wen, udah sampe nih"
Wendy yang sebenernya keenakan dielus perlahan buka mata dan ngelepas elusan doi
Kucek-kucek mata trus turun dari motor. Buka helm, nyodorin ke yang punya. Trus senyum-senyum malu gitu.
"Makasih yah Chan, maaf ngerepotin"
"Engga kok. aku seneng malah"
Chanyoel natap wendy gemes.
" yaudah aku pulang yah"
"Hati - Hati Chan"
"Iya pasti" sambil ngambil sebelah tangan Wendy plus natap matanya.
"Kabarin kalo udah sampe"
"Siap Olafku"
Chanyoel mulai nyalain mesin motor dan pergi dari halaman kosan Wendy.
Wendy masuk kosan trus teriak-teriak kesenengan. Naik kasur, buka Hp.
Pengen bilang makasih ke doi, tapi tau doi ga punya pulsa, wendy mikir lagi.
Baru inget tadi doi ngehubungin dia lewat line. Dibukalah aplikasi line. Trus buka profil Chanyoel.
Park Chan
Lancarkanlah hariku bersamanya, Tuhan
5 jam yang lalu
Duh, wendy kesenengan ini. Kembang-kempis idungnya tuh. Sayangnya itu postingan pertama doi di line. Wendy agak kecewa karena belum bisa tau banyak soal doi. Mana instagram doi postinganya minim pula.
Pas liat komenan
JoyP
Cepetan pulang sayang. Aku tunggu di kamar
Ekspresi wendy berubah seketika.
Langsung diklik tuh nama profilnya yg komen. Photonya lagi yang bikin sensi.
'Ini nih pentingnya tau asal-usul doi' batin wendy
You blocked Park Chan
Sementara di Rumah Chanyoel.
"Bang sugaaa, udah belom hp-nya?"
" nih, nih udah. Makasih ye adiknya Chanyoel yang paling cantik. Hehehe"
sambil berlalu dari hadapan Joy. Pulang ke rumahnya di sebelah.Malemnya, Chanyoel udah gabisa ngehubungin Wendy dan galau sendiri.