"Jim!" sambil colek-colek orang sampingnya tapi matanya tertuju ke arah parkiran
"Jiiiiiiiim!" masih colek-colek orang sampingnya
"Jimeennn!!" mulai senggol-senggol orang sampingnya trus mulai gelisah
"Astaghfirullah, BANTEEETTT!!!" sekarang sambil teriak di kupingnya
"Biasa aja dong gitong!!, gua denger kok!!"
Langsung dia stop tuh gamenya
"Ya napa kaga nyaut daritadi ah!! Sebel Choi siwon jadinya" sambil nyentuh pipinya sendiri"Gitu doang ngambekan ah lu. Ada apa emang sih?" tanya Jimin penasaran.
Belum juga dijawab. Bobby narik tasnya yang setengah bagianya didudukin Jimin terus langsung berdiri. Ninggalin Jimin yang masih duduk santai yang ketutupan tong sampah gede samping rektorat malah melongo liat tingkah Bobby.
Baru juga dua langkah, Bobby nengok ke arah Jimin.
" Gua aja sebel lo anggurin mulu, apalagi Seulgi. Pantes minta putus" kecewa Bobby plus ngomongnya pake suara rendah.
Jimin mulai nunduk mengkerut.
"Seulgi emang pantes dapet yang lebih baik dari lu" Bobby kaya nasihatin anak sendiri.
Eh pas banget ada motor lewat. Yang naiknya 2 orang. Pake helm pula dua-duanya.
" Woy Bum!!!" panggil Bobby. Sang pengendara pun memelankan laju motornya.
Yang dipanggil nyaut ganteng
" Tiatii bawa motornya Bum. Jagain Seulginya, awas jatoh!!!!" enak banget Bobby tereaknya.
Lawan ngomongnya ngangguk-nganggu aja sambil senyum.Sementara Jimin yang duduk samping rektorat seketika melongo liat kejadian itu.
Dia duduk kehalangin tong sampah gede. Dan ga ada yang nyadar bahwa Jimin duduk di situ selain Bobby.
"Mau live di ig apa live di facebook Jim? Cepetan naek, mumpung rektorat sepi!!!" suruh Bobby dengan senyum jailnya.
Jimin pasrah aja.