Hari ini kamu akan menemui PD-nim MBC untuk mengkonfirmasi keikutsertaannya kamu dalam reality show itu,tentunya bersama manajermu. Agensimu sudah membuat rapat tentang tawaran itu dan agensi mengatakan menyetujui apabila tanpa ada keterpaksaan dari pihak lainnya.
Saat kamu menengok ke jendela apartementmu banyak sekali wartawan yang berkerumun di bawah,mungkin mereka sudah tahu bahwa aku akan mengikuti reality show tersebut
"Ah gila, bagaimana wartawan itu bisa tahu? Kabar ini bahkan belum dikonfirmasi" gerutu dirimuSesaat kemudian ponselmu berbunyi menandakan adanya pesan masuk dari manajer yang mengatakan bahwa dia menunggumu di emergency exit di bagian belakang gedung apartement karena terlalu beresiko untuk keluar lewat jalan depan.
Kamu memutuskan memakai outfit ciri khas mu yang sederhana dan tidak mencolok.
Karena kamu pergi ke sana hanya untuk mengkonfirmasi dan menandatangani kontrak,bukan langsung mengikuti acaranya.
Lalu kamu langsung mengambil masker dan topi hitam tentunya dengan tas selempang yang berisi ponsel dan dompet tanpa berkas berkas karena berkas berkas penting adalah urusan manajer.
Kamu berjalan dengan tergesa menuju emergency exit,dan sialnya ada beberapa wartawan yang menunggu di sana juga.
"Ah sial." dengus manajer yang lalu mengambil ponsel nya dan menelpon beberapa petugas keamanan untuk berjaga di pintu utama.
"lewat sini" tuntun manajer sambil merentangkan tangannya--bermaksud melindungi mu.Saat pintu utama dibuka blitz dari kamera para wartawan langsung menghujani area apartemen,kamu langsung dituntun masuk ke fan tapi ternyata tidak semudah itu.
Ada salah satu ssaeng fans dari 97 line (mungkin) tiba tiba mencegatmu dengan cara mencengkram tanganmu erat sambil berteriak "JANGAN KAU SENTUH JUNGKOOK KU" tapi tidak lama penjaga langsung mengambil tindakan untuk menjauhkan gadis itu darimu.
Oh mungkin berita yang tersebar di sosial media adalah Jeon Jungkook dari BTS yang akan menjadi partnermu "Netizen aneh, bagaimana mereka menyimpulkan sesuatu seenteng iti. Aku saja tidak tahu siapa partnerku" gerutu mu
...
<YOUR SIDE>
"Baiklah,semua kontraknya telah kami terima. Akan kami jadikan bukti keikutsertaan (Y/N)-ssi dalam acara di stasiun televisi MBC, kansahamnida" tutup kru mbc setelah rapat kami tadi.
Aku masih tidak percaya,ternyata yang ada di publik itu benar.
My partner is Jeon JungkookMungkin mulai dari sekarang aku harus mengutuk mulut sialanku dan lebih mempercayai yang ada di publik.
Tapi, bagaimana mereka bisa tahu? Ah aku benar benar akan menggila.
"Oh iya,kami mohon maaf untuk tidak hadirnya pihak kami karena yang bersangkutan sedang dalam acara lainnya sehingga tidak dapat mengikuti rapat ini,kami akan memberikan hasil rapatnya pada agensi kami dan juga Jungkook, sekali lagi kami mohon maaf" Kata manager Sejin selaku manager jungkook dan grupnya.
"Ah nde Gwaenchansimnida,kami benar benar paham dengan kondisinya.Terimakasih sudah berhadir di rapat ini" Jawab Kru lainnya sambil sedikit menundukkan badannya.
"Terimakasih juga untuk pihak (y/n),Kansahamnida" Lanjut nya sambil membukukkan badannya kearahku yang kubalas juga dengan melakukan hal yang sama.
Dalam hitungan hari, hidupku akan berubah..
YOU ARE READING
We got married (Imagine Jungkook)
Fanfiction(JUNGKOOK X YOU) feel your marriage life with Jeon Jungkook? Update ga tentu waktu,because I have my rl tho dear:) Warning This fanfiction is content some 'koreaboo' feels :v I made this story just for fun,and I'm not koreaboo :v Ranking: #801 on...