MONDY POV
Sampai dirumah mondy masih kesal,cemburu,marah dgn maxime yg satu mobil sm raya.
Mondy berniat sms raya,raya ga bls jg,mondy tlfn ga diangkat jg. Mondy bingung harus bagaimana? Mondy berniat nnti malem mondy kerumah raya.Raya POV
Sesampainya dirumah raya kekmar istirahat,keliatannya raya sangat begitu cape. Baru rebahan dikasur sudah tidur aja.Diruang tamu rumah raya.
Ivan,fara dan maxime sedang duduk2 santai. Maxime badmood melihat ivan dan fara bermesraan.
"Dari pada gue disini jd nyamuk,mending gue kekamar raya nemenin raya tidur"maxime.Sudah dikamar raya maxime melihat raya sedang tidur pules hati maxime terasa damai nyaman tenang melihat raya tertidur . Dan akhirnya maxime tertidur dibawah lantai kamar raya sedangkan raya dikasur.
Menjelang malam mondy segera bergegas pergi ke rumah raya,sesampainya dirumah raya. Mondy bertemu dgn ivan diruang tamu sedang bermesraan dgn pacarnya. Ivan menyuruh mondy untuk temui raya langsung aja dikamarnya karna ivan tidak mau diganggu dgn pacarnya.
Saat mondy mau mengetuk pintu kamar raya ternyata pintu kamar raya tidak dikunci,ketika membuka pintu kamar raya. Raya sudah bangun dri tidurnya ingin membangunkan maxime dgn cara mengelitikin maxime , hingga akhirnya raya jatuh tepat dibadan maxime. Mondy yg melihat perempuan yg ia cintai jatuh menindih maxime org yg suka sm raya. Mondy kecewa bgt mondy tdk bisa menahan rasa cemburunya. Hingga akhirnya mondy membabi buta maxime memukul maxime dpn raya, raya yg melihat kejadian itu sontak berteriak untuk melerai pertengkaran mondy dgn maxime
" monnn , mondy yg kamu lihat barusan itu salah paham mon" raya.
Mondy berhenti memukul maxime ketika raya mengucap kalimat itu "apa ray apa kamu bilang? Salah paham? Aku liat sendiri dgn kedua mata aku ray!"mondy.Mondy ingin segara pulang ketika berbicara itu kepada raya "udah kamu gausah jelasin lg,aku udah muak ray liat kamu sm dia! Sekarang terserah kamu!"mondy keluar dri kamar raya ketika melewati ruang tamu ivan kaget kenapa mondy baru sampe rumah dia knp ingin pulang lg dan pasang muka kecewa.
"Mon elu mau kemana?cepet bgt udah plg?"ivan."Gue mau plg van,elu tanya sendiri sm adik elu"mondy.
Ketika mondy sudah keluar dari rumah ivan&raya dan menyalakan motornya tbtb raya berlari berteriak "mondy tunggu aku bisa jelasin semuanya ke kamu,mondyyy"teriak raya.Namun mondy mengabaikannya mlndy tetap melajukan motornya dgn cepat.
Raya menangis histeris didpn rumahnya.Chapter selanjutnya,malam ya? Jangan lupa vote&komen. Maaf apabila ceritanya kurang bagus atau gajelas ya. Hehe ini utk menghibur kalian aja yg kangen raya&mondy di AJ. Sedih liat anak langit sekarang emon jarang ada! Udah males bahkan gapernah nonton anak langit semenjak andra dipasangin sm tari huh-___-
"HUT NKRI 72 YA!
NKRI HARGA MATI!!!
MERDEKAAAAAAAA!"
KAMU SEDANG MEMBACA
relationship goals 18+ (raya mondy)
Fanfictionhai nama gue raya mykaila akyza gue anak orang berada,nyokap&bokap gue orang berada dan mereka tinggal di LA(los angeles) karna bokap gue punya perusahaan besar disana. karakter gue ; nakal,kurang perhatian,suka balap,clubing,manja. hai nama gue mon...