chapter 34

4.1K 145 8
                                    

Pagi hari mondy banhun terlebih dahulu dibanding raya.

Mondy : good morning sayang(mencium raya)

Raya : hmm,morning to sayang(mencium mondy)

Mondy : kamu mandi gih , aku tadi udah mandi? Aku tunggu diruang makan ya.

Raya : aku males mon nanti aja , makan dlu deh abis itu mandi hehe

Mondy : bawaan orang hamil memang gtu ya? Males2an mulu , yaudah yu keruang makan.

Mondy menggendong raya keruang makan , karna raya malas bangun dan berjalan.

Diruang makan

Mondy : makan yg banyak ya calon ibu anak2 aku hehe(menimba nasi untuk raya)

Raya : iya sayang , suami aku ngomong2 sweet bgt yaa hihi

Mondy : gpp dong, ray selesai makan aku photo perut besar kamu ya? Nnti aku pingin upload di instagram yank?

Raya : atur aja yank atur


Selesai mereka makan , mondy dan raya masuk kekamar lagi untuk memfoto perut besar raya yg sedang hamil dan sekaligus mondy menunggu raya mandi.

Mondy : kamu tiduran gitu yank nanti aku photo

Raya : tunggu2 mon, aku ambil kaos kaki anak kita dlu(mengambil kaos kaki) dahh mon foto sekarang tapi jangan photo sama muka akunya ya,malu belom mandi hehe

Mondy : iyaiya , 1 2 3 ceklek(suara jepretan photo) liat deh ray lucu bgt ih rasanya pingin aku gigit perut kamu , tapi jangan deh kasian sih bayi. Cepet keluar ya nak udah gasabar nunggu 3 bulan lagi(usia kandungan raya sudah berusia 6bulan)

Raya : bagus mon,kamu upload sana gih biar orang tua kita liat trus mereka kaget kalo aku udah hamil 6 bulan selama ini hehe,aku mandi dlu ya mon(bergegas ke kamar mandi)



Dikamar mondy mengupload photo raya sambil menunggu raya mandi.

MondyStephen_Mommy&daddy menunggu kamu hadir 3 bulan lagi nak,gasabar deh

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

MondyStephen_
Mommy&daddy menunggu kamu hadir 3 bulan lagi nak,gasabar deh. Always love u nak😚❤

■■

Ketika raya selesai mandi , sudah dandan rapih.
Mondy pun ingin mengajak raya belanja perlengkapan untuk anaknya nnti.

Mondy : ray belanja yu?

Raya : belanja untuk apa mon?

relationship goals 18+ (raya mondy)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang