chapter 30

4.3K 143 9
                                    

Siang hari raya dan mondy berangkat ke bali utk honeymoon.
Setibanya di bali mondy memberikan kejutan utk raya istri tersayangnya, kamar tidur yg dihiasi bunga , sebelum ia berangkat kebali mondy menyuruh pemilik vila itu utk mendesain kamarnya.

Setibanya di bali mondy memberikan kejutan utk raya istri tersayangnya, kamar tidur yg dihiasi bunga , sebelum ia berangkat kebali mondy menyuruh pemilik vila itu utk mendesain kamarnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Raya seneng mendapatkan kejutan seperti itu dri mondy , betapa bahagianya ia memiliki suami seperti mondy.

Mondy : kamu seneng ga sayang?

Raya : mondyyy? Makasih ya , i love u sayang(mencium bibir sexy mondy)

Mondy : i love u to yank

Raya : aku seneng bgt mon(memegang 1 bunga yg dikasur)

Mondy : hehe nnti malem kita dinner ya di resto dkt villa ini , sana kamu mandi? Apa mau mandi bareng aku?

Raya : iya sayang , apasih kamu mon meseum mulu nih suami aku. Aku mandi sendiri aja dahhh(menoel idung mondy dan beranjak utk mandi)

Mondy : gpp kali , kan meseumnya sm istri sendiri hehe

●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●

Selesai mondy dan raya mandi , mereka ber2 berjalan kaki menuju tempat resto yg dekat dri vila itu.

Sesampainya mereka di resto tersebut , mondy sudah memesan khusus tempat utk mondy dan raya dinner ber2

Raya : mon? Kamu sweet bgt sih, dlu pacaran ga kaya gini bgt deh.

Mondy : hehe emg dlu pas pacaran gimana sayang?

Raya : ya gtu beda aja

Mondy : ya beda lah , be sm kuda.

Raya : apasih mon garing deh haha

Pelayan datang membawakan pesanan yg mondy pesan sebelum dtg ke resto.
Mereka ber2 memakan-makanan tersebut dgn santai sambil melihat pemandangan ditempat itu.
Sesudah ia selesai makan , mondy berjalan menuju kasir membayar pesanan tersebut dan raya menunggu didpn resto.
Saat mondy sudah selesai membayar tiba2 ada perempuan yg menghampiri mondy mencium pipi kanan&kiri mondy.
Perempuan tersebut berkata "hei mon udah lama bgt ya kita ga ketemu, masih ingat gue ga"
Mondy menjawab "eh iya elu gina temen sma gue dlu bukan"
Perempuan tersebut menjawab "iya gue gina,elu masih ganteng aja ya mon sm kaya dlu"(memandangi wajah mondy)
Mondy menjawab "ah biasa aja kali , eh gue pulang dlu ya"
Perempuan tersebut "mon nnti gue kontak elu lwt instagram elu ya kapan2 kita ketemuan dahh mondy"(memeluk dan mencium pipi mondy)

Raya yg melihat mondy dicium dan dipeluk oleh perempuan itu raya nangis dan berlari menuju villanya yg dekat dgn resto tempat dia dan mondy dinner.

Mondy kedepan resto celingak-celinguk mencari raya disekitar resto tetapi raya tidak ada "apa jangan2 raya udah pulang yaa"batin mondy.

Mondy pun pulang kevilla sesampainya di villa , mondy melihat raya yg sedang tiduran tetapi ditutupi selimut dari kaki sampai kepala.
Mondy bingung kenapa raya begitu.
Ketika mondy membuka selimut yg dipakai oleh raya dan ternyata rayaaa..............












BERSAMBUNG...



gimana kelanjutannya yaaa,raya kenapa ya ngomong2? Hmmm mondy sih mau aja di cium2 di peluk2 sm perempuan.

relationship goals 18+ (raya mondy)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang