chapter 27

4.7K 150 10
                                    

2 minggu berlalu waktu yg ditunggu-tunggu oleh raya dan mondy pun tiba. Pernikahannya dgn raya terwujud , mommy nya mondy , papihnya raya, teman2nya ramon , ivan , fira , maxime sedang mendampingi mondy yg ingin bersiap-siap melaksanakan ijabkabul.

Penghulu : sudah siap saudara mondy utk melaksanakan ijab kobulnya?

Mondy : siap pak(mondy yg berkeringat dingin takut ijab kabulnya salah)

Penghulu : ini mau bapak yg menikahi anak bapak apa saya nih pah(melirik papih raya)

Papih raya : bapak saja , saya takut lupa

Penghulu : yaudah bapak serahin ke saya yah

Papih raya : iya pak

Penghulu : baik kita mulai skrng , "saya nikahkan dan saya kawinkan engaku dgn raya mykaila akyza dengan mas kawin 23milyar dibayar tunai

Mondy : saya terima nikahnya dan kawinnya raya mykaila akyza bin matthew dengan maskawin 23milyar dibayar tunai(berjabat tangan dgn penghulu)

Penghulu : bagaimana saksi ? Sah ?

Papih,mommy mondy,teman2 ramon berteriak : sahhhhhhhhh.

Mondy : alhamdulilah ya lega bgt rasanya

Ketika ijab kobul selesai , raya yg berjalan dri arah lorong tersebut digandeng oleh mamihnya. Setiap orang yg melihat raya pangling raya percis mirip barbie dgn gaunnya seperti itu.


Raya dan mondy duduk dibangku pelaminan,satu persatu teman2 ramon mengucapkan selamat utk mereka ber2.
Giliran mommy mondy dan mamih&papih raya.

Mommy : kamu inget , kamu sudah berumah tangga. Tolong kamu jaga raya baik2,sayangi dia ,cintai dia. Kamu beruntung mendapatkan gadis seperti dia(menatap raya lalu mencium mondy)

Mamih raya : kalian ber2 yg akur2 dlm berumah tangga ya , saling sayang , saling suport , mamih titip raya ke kamu ya mondy tolong jaga raya

Papih : jadi suami yg baik , yg pengertian buat istri , yg selalu ada buat istri ya mon. Semoga kalian smpe kake&nene ya. Jangan lupa cepet2 kalian kasih kita cucu ya hehe

Mondy : makasih mommy,mamih,papih udah mendoakan yg terbaik utk kita ber2
Satu lg nih , permintaan papih yg terakhir pasti bakal cepet ko prosesnya hehe

Raya : apasih mondy(tersipu malu)



Mereka pun berfoto-foto dgn tamu mereka hingga larut malam acara pernikahan ramon selesai , teman2 mereka sudah pulang , tamu2 jg sudah pada pulang.
Segera mamih&papih raya dan mommynya mondy berpamitan utk segera kembali ke luar negri mengurus pekerjaanya.

Raya yg sudah menjadi istri mondy tinggal dirumah mondy dan rumah raya ada ivan dan fira istrinya yg tinggal disana.


■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■

Sesampainya dirumah mondy , raya digendong mondy ala bridal style membawa raya ke kamarnya dan melempar raya ke kasur.
Mondy menindihkan raya diatasnya raya dan tidak ada jarak sm sekali diantara mereka dannnn.........















Gaun pernikahan yg raya pakai.

Jas pernikahan yg mondy pakai

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Jas pernikahan yg mondy pakai.

Jas pernikahan yg mondy pakai

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.













BERSAMBUNG...

relationship goals 18+ (raya mondy)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang