chapter 21

4.8K 186 11
                                    

Satu minggu kemudian acara pernikahan ivan & fira sudah terlaksanakan dgn baik.
Teman2 fira&ivan datang memberi selamat utk mereka ber2.
Orang tua ivan&raya sudah dari sebelum hari pernikahan ivan datang.
Mondy yg baru saja dtg bersama teman2nya langsung menghampiri ivan dan fira utk mengasih ivan ucapan selamat.

Mondy : van selamat ya,fir selamat ya?

Teman2 raya & mondy : ivan fira selamat ya.

Fira&ivan : makasih ya semua,oiya mon raya mana?

Mondy : gatau tuh van raya dimana,nnti gue hubungin deh

Ivan : mon bukannya salim dlu nih sama nykp&bokap gue , calon mertua elu jg kan?(merangkul mondy)

Mondy : oiya om tan , saya mondy stephen tan om.(bersaliman dengan ortu raya&ivan)

Mamih raya : oh mondy , ini mamih raya&ivan. Jangan panggil tan dong panggil aja mamih, kan sebentar lg kamu jadi menantu mamih . Yahh kan pih?

Papih raya : iyaa panggil papih saja jgn panggil om. Kapan kamu dan raya bisa menikah?

Mondy : hehe iya pih , mih. Mondy tunggu mama mondy plg dri luar negri dlu ya pih , mih.

Ketika mamih&papih raya&ivan ingin menjawab namun raya sudah dtg menghampirinya.
Raya langsung memeluk papih&mamihnya.

Raya : mamihhhh,papihh i miss you(memeluk mamih&papihnya)

Mamih raya : i miss you to , how are you dear?

Raya : mih i'm fine

Papih raya : When did you marry this man?(melirik mondy)

Raya : ditunggu aja papih(tersenyum malu)

Mondy membisiki raya untuk berdansa dgn nya dgn di iringi irama lagu christina perri.

Raya : pih,mih. Aku izin untuk berdansa dgn mondy ya.

Papih&mamih raya : silahkan sayang



Raya dan mondy berdansa ber2 ditengah-tengah. Teman2 raya&mondy jg ikut berdansa dgn pasangannya masing2

Mondy membisiki raya dgn tangan mondy dipinggul raya , dan tangan raya merakul leher mondy.


Mondy : sayang kita ditanyain sm papih&mamih kamu tuh kapan kita nikah(membisiki raya)

Raya : nnti ya sayang tunggu beberapa bulan dulu(membisiki telinga mondy)



Raya dan mondy menikmati irama musiknya. Raya menyender didada mondy sambil memegang pinggang mondy , mondy jg memegang pinggang raya.










Maaf pendek,karena chapter berikutnya akan panjang.
Biar authornya semangat,vote dan komen jgn lupa yaa.

relationship goals 18+ (raya mondy)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang