Sesampainya mondy dirumah mondy mengeluarkan air mata kekecewaan terhadap raya.
Mondy menghubungi teman2nya utk pergi keclub malem ini , mondy ingin menghibur dirinya bersama teman2nya agar melupakan kekecewaannya terhadap raya sejenak.Raya pov
Raya menangis terus2an dikamar , ivan dan maxime menenangkan raya yg sedang menangis. Ivan memeluk raya dgn erat , ia tidak tega melihat adik kesayangannya menangis seperti itu . Ivan mengusulkan ke raya pergi ke club agar ia melupakan kejadian itu sejenak.
Ivan : ray jangan nangis lg? Gue gabisa liat elu nangis? Bagaimana malem ini kita ke club?(memelukraya)Maxime : maafin gue ya ray gara2 gue elu berantem sm mondy gini(mengelus kepala raya)
Raya : iya gue mau lupain kejadian td ka gue pingin mabuk malem ini !
Bukan gara2 elu ko max mondynya aja yg salah paham dia itu cemburuan(mengelap air matanya)Ivan : yaudah yuk sekarang kita berangkat? Kita naik mobil yg muat ber3 aja ya jgn pake mobil sport
Raya ivan maxime berjalan menuju club , sesampainya mereka diclub. Raya memesan 1botol minuman alkohol yg berukuran besar utk ia sendiri. Sedangkan ivan dan maxime bengong melihat raya seperti itu.
Mondy pov
Mondy,haikal,iyan,boy sampai diclub. Mereka memesan minuman , ketika mondy meminum satu gelas alkohol ia melihat raya yg sedang mabuk .
"Kenapa harus ketemu raya disini,gue kan mau lupain kekecewaan gue sm dia"mondy.Boy : mon kayanya td gue liat raya deh?apa gue salah liat ya?
Iyan : ah elu boy? Raya gamungkin kesini lah? Kalo gada cewe2 kita
Haikal : iya boy cewe2 kita aja lg pd gabisa keluar rumah
Mondy : elu bener boy raya ada disini sm ivan dan max(melirik raya)
Iyan : mana mon? Ko gue ga liat?
Mondy : ituuuu!(menunjuk kearah raya)
Haikal : iya bner itu raya !
Boy : mon udah sna elu samperin dia? Raya gamungkin ngecewain elu mon? Raya itu sayang bgt sm elu? Mungkin elu salah paham
Iyan : eh eh mon liat raya jatoh muntah2 itu!
Ketika iyan berbicara itu mondy berlari menghampiri raya , mondy menggendong raya yg sedang mabuk parah. Ivan yg sedang berdansa dgn max melihat raya mabuk parah sedang digendong mondy ia kaget dan langsung menghampiri raya.
"Kenapa ade gue mon,bawa cpt raya kedalam mobil"ivan.
Mondy segera memasukan raya kedalam mobil milik ivan karna mondy membawa motor sportnya ia mengasih kunci motornya kepada ivan utk membawa motornya.BERSAMBUNG..
Penasaran gimana kelanjutannya ya? Hehe maaf ya sedikit didulu ceritanya? Biar kalian penasaran dikit hehe😂
KAMU SEDANG MEMBACA
relationship goals 18+ (raya mondy)
Fanfictionhai nama gue raya mykaila akyza gue anak orang berada,nyokap&bokap gue orang berada dan mereka tinggal di LA(los angeles) karna bokap gue punya perusahaan besar disana. karakter gue ; nakal,kurang perhatian,suka balap,clubing,manja. hai nama gue mon...