Siang hari mondy terbangun,ketika mondy menghadap badan kearah kanan ternyata raya belom bangun dri tidurnya.
Mondy mengelus pucuk pala raya,mencium pelan pipi lembut raya dan berbisik dpn kuping raya "sayang bangun udah jm1 siang ini sayang ayo bangun ihh"mondy.
Raya pun membukakan matanya dengan masih suara serak org bangun tidur "iya mondy raya bangun ini,mondy mandi sana gih"raya."Iyaiya mamah raya"mondy sambil bergegas kekamar mandi,
"Jantung gue serasa mau copot mondy panggil gue mama raya" batin raya.
30mnt mondy selesai mandi,cuma bertelanjang dada bagian bawah mondy dililitkan handuk raya sontak terkejut melihat badan mondy yg begitu indah utk dilihat.
Mondy : raya knp liatin mondy begitu?ada yg salah?Raya : gada yg salah ko mon
Mondy : yaudah mondy pake baju disini ya ray?
Raya : mondyyyy kan ada raya disini!
Mondy : emg knp? Org mondy mau ganti baju ko?
Raya : mondy gamalu ada raya disni
Mondy : engga lah ray,masa sm calon malu(sambil membuka handuk yg dililit dibagian bawah)
Raya : monnn(tutup mata dan kaget)
Dalam hati mondy "gue jailin ah sih raya"
Mondy : raya sini liat buka mata ga!Raya kaget tbtb tangan raya yg menutupi mata raya dilepas oleh mondy,mondy yg tidak make apa2 sudah didpn mata raya.
Raya : mondy jorok nih!(malu)
Mondy : gpp kali ray,ray boleh minta sesuatu ga?
Raya : apaan sayang?
Mondy : blowjob dong?
Raya : raya gabisa begitu mon,raya gapernah sm sekali-,-
Mondy : liat video blow job ray,nnti raya ikutin perempuannya mainin punya cowonya. Mondy jg gabisa ajarin raya? Mondy belom pernah sm sekali,ky gini baru sm raya itu jg kalo raya mau.
Raya : raya buka videonya ya,bohong baru pertama kali sm raya!(sambil membuka video)
Mondy : sumpah ray sumpah demi apapun walaupun mondy badung nakal suka masuk club mondy gapernah nakal sm cewe
Tanpa raya menjawab mondy , mondy memasukan mulut raya ke punya mondy , raya mempraktekan perempuan yg divideo tersebut. Mondy pun mulai terangsang.
"Ahhh emm ray sebentar lg keluar mondy keluarin dlm mulut ya" mondy.
2mnt kemudian keluar cairan punya mondy dimulut mungil raya. "Makasih ya ray,jgn tinggalin mondy. Mondy gamau" mondy.
"Iya mondy iya,mondy jg jangan tinggalin raya ya" raya.
"Pasti sayang gabakal tinggalin raya,ray begituan yu"mondy.Langsung menarik raya kekasur ketika mereka bercumbu ,mondy memainkan payudara raya yg besar. Saat ingin membuka baju dan celana pendek raya , dering gadget raya berbunyi. Ternyata ka ivan menelpon , gagal niat mondy&raya bercinta.
Mondy berdecak ,
"Raya angkat tlfn dri ka ivan dlu ya mon" raya.Raya : hallo ka ivan? Knp?
Ivan : hallo de? Elu dimana? Ko gapulang dr semalem smpe siang gini?
Raya : gue dirumah mondy ka? Gue udah jadian sm dia,gue kayanya nginep lg deh dirumahnya mondy? Gpp ya ka?
Ivan : bagus deh gue kira elu kemana? Ciee seneng nih,lagi ngapa*in ya elu disitu? Jgn smpe terjadi duluan ya de! Masa nnti elu duluan yg nikah gue belom! Send location rumah mondy dong gue mau main kesana sm max nih
Raya : mau kemana lg ka,kalo skrng2 ini kalo gue gapulang berarti gue dirumah mondy ya? Iya lah ka siapa yg mau nikah dluan,gue tunggu elu dulu lah haha mangkannya serius kalo pacaran! Bentar nnti gue send loc lwt bbm.
Ivan : hahahha iyaiyah asal jgn kebablasan ya dek! Iyaiyah de, oke gue tunggu ya.
Raya mengakhiri tlfn dri ivan,mondy langsing ketawa dan berkata "ray2 punya kaka gitu amat,adenya begituan gpp tp asal jgn kebablasan ngeduluin dia nikah ada ya kaka bgtu?kaka gabener itu mah ray"
"Hahaha mondy jangan begitu dong! Dia kan kaka raya yg paling raya sayang"raya.
"Syangan mana sm mondy nih"mondy.
"Hahahah gatau deh,cubit perut mondy"raya.
Raya berlari dr kamar mondy,mondy langsung cpt2 pake pakaian dilemari berniat ingin mengejar raya..
WARNING!!! DIBAWAH 18+ JANGAN BACA YA! JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN!
KAMU SEDANG MEMBACA
relationship goals 18+ (raya mondy)
Fanfichai nama gue raya mykaila akyza gue anak orang berada,nyokap&bokap gue orang berada dan mereka tinggal di LA(los angeles) karna bokap gue punya perusahaan besar disana. karakter gue ; nakal,kurang perhatian,suka balap,clubing,manja. hai nama gue mon...