Siang berganti senja, jennie dan jaehyun sedang duduk di depan kolam renang sambil berbicara satu sama lain.
"Apa kamu tinggal di korea? Kamu terlihat seperti bukan orang hangul. " tanya jaehyun menatap jennie sinis.
Jennie memandang tajam jaehyun dengan mata disipitkan berniat menggoda jaehyun.
"Ahh.. apakah ahirnya oppa penasaran juga tentangku? yahh..." jennie berhenti berbicara karna jaehyun memotong pembicaraan jennie."Gak usah mulai, aku sama sekali ngga tertarik dengan kehidupanmu. Aku cuman asal ngomong saja tadi" sela jaehyun dengan nada meyakinkan jennie.
"aku mengerti... aku kesini karna dapet tiket konser liat nct dari mamaku. Dulu aku.. eh sampe sekarang sih sebenernya bias ku di nct itu oppa jaehyun... " ujar jennie sambil memegang tangan jaehyun dan menatap jaehyun dengan tatapan menggoda
"Lepasin, dasar mulai kebiasaanya..." balas jaehyun melepaskan tangan jennie.
"Reflek oppa maafkan... namanya juga kesempatan mumpung bisa ketemu langsung dengan oppa jaehyun." ujar jennie dengan nada aegyoonya, dengan memandang manja, wajah jaehyun.
jaehyun terdiam dan sontak pipinya merah merona, melihat jennie melakukan aegyo.
"Oppa... apa kamu sakit? Kenapa wajahmu terlihat sangat merah seperti itu? " ujar jennie kawatir sambil memegang pipi jaehyun yang merona.
Jaehyun tersadar dan bangkit dari tempat duduknya " hey, beraninya kamu menyentuh pipi seorang idol. "
"Ah maaf oppa, kirain sakit. Tadi pipi oppa terlihat sangat merah, jadi aku kawatir" ujar jennie menatap jaehyun dengan wajah memelas
"Ka.. ka.. kamu gak ada hak buat kawatirkan aku, kawatirkan saja dirimu sendiri... aku mau tidur " jawab jaehyun gagap karna gugup.
Jaehyun berjalan menuju kamarnya dan jennie mengikuti jaehyun. dan tiba tiba saja jaehyun berhenti, jennie sepontan menabrak punggung jaehyun karna berhenti mendadak.
Jennie melihat jaehyun yang sedang terpaku terkejut melihat seseorang yang ada di depanya dan yang ternyata ...
**
Nantikan kelanjutan ceritanya ya chingu..♡♡♡
KAMU SEDANG MEMBACA
My love story with the idol
Fanfictionapa salah nya memiliki hubungan dengan sang idol? ujar jennie menatap tajam mata hanbin Tak lama kemudian jaehyun datang.. hanbin mendekat dan menarik tangan jennie lalu....