penyesalan

93 11 2
                                    

Jungkook berjalan menuju apartemen tempat tinggalnya. Langkah jungkook terhenti saat melihat rose sedang menunngu diluar apartemen tempat tinggalnya. Rose berdiri mengahampiri jungkook saat melihat jungkook datang.

"Hei...."

"Kenapa kamu tidak angkat teleponku?" Tanya rose kesal.

"Kenapa kamu dan jaehyun memperlakukanku seperti itu?"

"Kalian bersengkokol melawanku atau apa?"

"Kenapa aku begitu kekanak kanakan..?"

"Aku bahkan tak tahu lagi, semuanya jadi kacau karna kalian.."

"Aku tahu kalian membenciku. Aku tahu perbuatanku itu buruk"

"Tentu kau juga buruk. Tapi, apa salahnya itu? "

"Jungkook, apa kamu tahu jaehyun punya pacar sekarang? "

"kenapa kamu membiarkan saja jaehyun berbapacaran dengan gadis sepertinya?"

"Kenapa aku mengoceh seperti ini?aku sangat kesal." Ujar rose sangat kesal. Lalu rose menatap jungkook yang hanya terdiam melihatnya dengan tersenyum.

"Lama tak berjumpa?" Ujar jungkook tersenyum kepada rose.

"Oh iya.. lama tak berjumpa" jawab rose menatap jungkook sedih.

"Kamu harus pergi" ujar jungkook

"Apa?" Tanya rose heran

"Mari kita, cukup saling bertemu seperti ini." Jawab jungkook lalu pergi meninggalkan rose.

**

Pagi hari....

jennie keluar dari kamar menuju dapur untuk minum. Saat jennie hendak kembali ke kamarnya, jaehyun memanggil jennie sambil berjalan mendekati jennie.

"Mari kita berolah raga bersama" ujar jaehyun sambil berjalan duduk di kursi.

"Wah... adapa denganmu oppa? Tumben sekali kamu mengajaku berolahraga bersama?" Tanya jennie riang memandang jaehyun.

"Ah.. hanya saja... aku melihatmu ahir ahir ini lemas. Jadi aku ingin kamu berolahraga agar memiliki tubuh yang bugar dan sehat" ujar jaehyun mengambil minum.

"Baiklah kalau begitu, aku akan siap2 dulu" ujar jennie tersenyum memandang jaehyun sejenak, lalu berjalan masuk ke kamarnya.

"Seharusnya aku tak mengajaknya olahraga..." guman jaehyun menggelengkan kepalanya, melihat tingkahlaku jennie yang sedang kegirangan itu.

"Oppa.. berlarilah pelan2" seru jennie.

"Mengapa kamu begitu cepat? Aku tak bisa berlari cepat sepertimu.." seru jennie lagi mencoba berlari mendekati jaehyun.

"Jennie, cepat..." ujar jaehyun berbalik memandang jennie yang sedang berlari terengah engah.

"Ah... aku sudah tak kuat lagi" jennie berhenti berlari kelelahan.

"Mengapa kamu begitu lemah" ejek jaehyun mendekati jennie.

"Aku tidak lemah.." ujar jennie kesal menatap jaehyun.

"Hanya saja.... kamu terlalu cepat berlari" tambah jennie.

Saat jennie dan jaehyun sedang berjalan menuju rumah, ternyata didepan mereka ada rose yang sedang berdiri disebelah mobil, dan tampak sangat lemah.

"Oh... bukankah itu rose?" Ujar jennie bertanya sambil menunjuk ke arah rose.

Saat jaehyun melihat rose yang sedang lemas tak berdaya itu, jaehyun langsung berlari menghampiri rose.

My love story with the idolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang