Texting

83 6 9
                                    

Kwanghee mulai mengetik tiap kata di layar handphonenya, membalas pesan Sunhwa.

To: Han Sunhwa

Aku baik-baik saja, setidaknya lebih baik dari kemarin. Bagaimana denganmu?~

Sent!

Kwanghee lalu beralih melihat setiap pemandangan yang berlalu cepat lewat kaca mobil. Pikirannya menerka-nerka apa balasan yang akan Sunhwa kirim. Sekali lagi ia menyadari, ini bukan pertama kalinya lagi bagi mereka saling berkirim sms, tapi sejak kejadian beberapa hari lalu itu semuanya jadi terasa aneh. Ia lalu mengklik ikon musik dan memutar lagu A Glass of Soju dari Lim Chang-jung, memasang earphone di telinganya. Tangannya kembali menyentuh kotak masuk pesan, dan memandangi sekali lagi sms Sunhwa. Kira-kira sudah hampir 10 menit Sunhwa tidak membalas. Rasanya aneh, tak biasanya wanita itu menghubunginya seperti ini. Sejauh mereka berkomunikasi, mungkin bisa dihitung berapa kali Sunhwa menghubunginya lebih dulu. Itupun Kwanghee tak yakin kapan karena ia sendiri sudah lupa. Hari ini mungkin akan menjadi saksi pertama kalinya Sunhwa mengirimi ia sms, di tahun 2017. Dan wanita itu terlihat begitu bahagia. Mungkin Sunhwa sedang dalam suasana hati yang baik. Kwanghee tiba-tiba merasakan getaran di tangannya, dan sebuah pesan secara otomatis muncul di kotak pesan Sunhwa.

From: Han Sunhwa

Kurang lebih sama denganmu, oppa~

Kwanghee menggigit bibir bawahnya. Ia bingung harus membalas apa. Jawabannya sama sekali tidak sesuai dengan ekspektasi Kwanghee, karena hasil terkaannya tadi adalah setidaknya Sunhwa bertanya balik padanya. Ia lalu mendesah pelan. Tangannya kembali mengetik di layar, tapi kemudian ia hapus lagi. Begitu seterusnya sampai ia merasa mendapatkan pencerahan.

To: Han Sunhwa

Apa kau sudah bilang pada hyeong soal permintaan maafku? Aku benar-benar tidak enak padanya~ TT

Sent!

Oke! Bisa disimpulkan ia tidak tahu harus menjawab apa. Berbagai topik tampak mengantri di benaknya, tapi Kwanghee tidak tahu harus memulai dari mana. Tak berapa lama, handphonenya kembali terasa bergetar. Sunhwa membalas.

From: Han Sunhwa

Sudah, dia juga sudah mendengar sendiri berita klarifikasinya. Jangan khawatir, oppa, semuanya akan baik-baik saja~

Kwanghee pun kali ini segera membalasnya tanpa berpikir lama. Ia tampak mulai menemukan kembali rasa nyamannya. Untuk beberapa saat, dalam sekejap matanya terus terfokus pada layar di handphonenya.

<— Han Sunhwa 

Hmm ya, baguslah. Omong-omong, kau dimana sekarang?

Aku sedang di jalan, hari ini ada jadwal photoshoot di Gangnam. Kudengar kau juga ada photoshoot di sekitar sana?

Oh ya? eo, aku sudah selesai sekitar satu jam yang lalu.

Kwanghee berhenti sejenak setelah ia mengirim balasannya, dan bermain dengan bibirnya. Serasa ada yang menggantung. Ia lalu kembali mengetik beberapa kata di layar, dan langsung menyentuh sent, tepat beberapa detik sebelum handphonenya kembali bergetar.

<— Han Sunhwa

Oh ya? eo, aku sudah selesai sekitar satu jam yang lalu.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 09, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

(Can) We Got Married?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang