Sebelum masuk ke alam yg kelam *eh* aku mau kasih kabar bagus dulu hihihi^^ Jadi hari ini tanggal 25 Agustus, pemeran utama kita ulang tahun yg ke 29 (30 umur Korea) yeaayy!!! rasanya baru kemaren liat debut bareng ZE:A sama nonton WGM yang masih rada imut gitu, eh sekarang udah tuwir aja wkwkwk:D Happy Birthday, Kwanghee oppa! Semoga cepet-cepet gemuk, cepet putihan dan cepet balik dr wamil huweheheh:(
btw foto kwanghee itu aku samain sama foto sunhwa yg di atas hohoho, sama gak sama gak??? cucok yaaa :)))))*maklumjiwashipperkumat* Yuu ah dripada kelamaan kita cus aja *cuskekoreamaksudnyahahaha*Happy reading!
.
.
.
"Sudah kulakukan berkali-kali. Tapi dia malah marah-marah dan mengancamku,"
"Dia mengancammu?!" Sunhwa mengangguk pelan. Matanya mulai terasa berair. Pikiran bahagianya sedikit demi sedikit mulai digantikan bayangan sosok itu. Sosok laki-laki yang dalam beberapa tahun terakhir ini menganggu hidupnya, membuatnya menderita.
"Bukankah harusnya dia baik-baik saja setelah pulang dari Sydney?" tanya Hyosung sekali lagi.
"Ya, keadaannya memang sudah membaik setelah dia kembali. Tapi apakah salah kalau aku mengatakan hal-hal yang dia lakukan sebelum itu? Eonni, aku tidak bisa lupa bagaimana caranya melukai perasaanku. Dan aku tidak akan pernah bisa lupa sekalipun dia telah berubah seperti malaikat," kata Sunhwa lirih, menghadap Hyosung. Ia kemudian membenamkan kepalanya dalam dekapan lututnya. Ia mungkin terlihat berlebihan, tapi jujur semua itu adalah pengalaman pertamanya merasakan sakit yang luar biasa dalam mengenal seseorang. Saat ini bayangan laki-laki itu sudah jelas tergambar dalam kepalanya. Sosok laki-laki yang pernah membuatnya bahagia, sebelum akhirnya melunturkan kebahagiaan itu untuk kurun waktu yang lama. Membuatnya lupa cara bahagia untuk mencintai seseorang. Dan bulan Oktober di tahun 2014 itu menjadi awal dari semuanya. Awal dari kesalahan yang ia buat sendiri, dengan memilih Lee Jang-woo sebagai kekasihnya.
Ya, Lee Jang-woo, lawan mainnya dalam drama Rosy Lovers, aktor yang baru ditemuinya dalam proyek drama tersebut. Awalnya Sunhwa sama sekali tidak merasa ada yang salah, baik saat mereka bertemu untuk pertama kalinya maupun ketika proses awal shooting berjalan. Jang-woo adalah sosok yang manis, menyenangkan dan sangat perhatian. Salah satu alasan kenapa akhirnya hati Sunhwa bisa berlabuh padanya—yang ia hampir sadari bahwa kriteria itu sebenarnya ada pada diri Kwanghee.
Seiring waktu yang cukup singkat, hubungan mereka terus menjadi dekat, bahkan di luar shooting. Hingga akhirnya laki-laki itu menyatakan cintanya, di saat mereka baru dua bulan saling mengenal, yang justru masih menjalani proses shooting seperti biasanya. Sunhwa yang sedang sendiri saat itu merasa tidak ada alasan untuk menolak Jang-woo. Terlebih dengan permasalahan friendzone yang ia alami sebelumnya, Sunhwa merasa pada akhirnya, mungkin bersama dengan Jang-woo akan benar-benar membuat hatinya berfungsi untuk mencintai laki-laki itu sepenuhnya. Dengan kata lain, Sunhwa memilih bersama Jang-woo karena ia tahu, terus mencintai seseorang yang tidak akan pernah datang adalah suatu kebodohan. Menunggu seseorang yang bahkan tidak pernah menyebut namanya adalah suatu kesalahan. Jadi, untuk apa ia susah-susah memperbesar rasa itu ketika ada orang lain yang dapat mencintainya lebih daripada itu? Hingga akhirnya, ia menerima Jang-woo sebagai pacarnya dan memutuskan untuk memendam hal ini dari publik.
KAMU SEDANG MEMBACA
(Can) We Got Married?
FanfictionHwang Kwanghee untuk pertama kalinya harus menerima kenyataan bahwa cinta pertamanya yang tulus ditakdirkan oleh sebuah acara televisi. Sunhwa yang harus berperan sebagai istri virtualnya dan merupakan teman baik Kwanghee sesama idol dulu telah memb...