"Ekhem......"
"Eh,mami!!!.hehehe.. Mami ngapain disini?!." tanya edgar gelagapan.
"Bagus ya!!,dicariin malah disini!!!!,dira ikut mami,dan buat kamu edgar mami hukum karna udah bikin mami cape cariin kamu!!." ucap mami panjang lebar.
"Ya...mami jangan dihukum dong!!,yang belain napa?!." rengek edgar.
Baru dira akan bicara mami menyela.
"Gak usah dibelain,keenakan nanti dia,udah sekarang ikut mami!!!." ucap mami sambil menggandeng dira.Membawa dira masuk kedalam rumah dan meninggalkan edgar ditaman sendirian.
"Alpha ada penyerangan diperbatasan!." link dari jerry sang beta sampai pada edgar.
"Siapkan pasukan aku akan menyusul!." balas edgar melalui link.
"Baik...."
"Oke,saatnya bersenang-senang." gumamnya sambil bangkit dan berlalu untuk menyusul beta jerry.
Dilain tempat jerry yang sudah siap dengan pasukanya tengah berhadapan dengan musuh dengan ekspresi datar serta aura membunuh yang begitu terasa mencekam.
"Untuk apa kalian kesini?!." tanya jerry dengan datar.
"Untuk mengambil sesuatu yang berharga yang ada ditempat ini!." balas sang pemimpin penyerangan.
"Apa maksudmu?!, sesuatu yang berharga?!, yang benar saja?!." ucap jerry dengan senyum mengejek.
"Ramalan itu!,kau pasti tau?!,aku akan mengambil hal paling berharga itu untuk dilenyapkan!,karna itu akan sangat mengganggu jika dibiarkan!." ucap sang pemimpin penyerangan.
"Benarkah?!,maka langkasi dulu mayatku!." seru jerry lantang.
"Weest....tunggu dulu! Redakan amarahmu!." tiba tiba sosok edgar sudah ada disamping jerry.
"Alpha!,maaf!." ucap jerry.
"Hmmm....baiklah apa yang mereka inginkan?!." tanya edgar penasaran.
"Akan saya ceritakan nanti!." ucap jerry.
"Serrraaang...." ucap sang pemimpin penyerangan lantang,dan terjadilah pertempuran.
Edgar melawan sang pemimpin penyerangan dan beberapa orang lainya.
Mereka saling melayangkan cakaran mereka hingga sang pemimpin merubah wujudnya menjadi serigala seutuhnya sedangkan edgar tetap dengan wujud manusianya.
Saat edgar sibuk melawan beberapa musuhnya sang pemimpin tiba tiba melompat siap menerjang edgar namun sayang edgar berhasil menghindar dan musuhnyalah yang terkena terjangan sang pemimpin.
Jerry tak kalah lincah dalam menghindari serangan lawan bahkan beberapa musuh mati karena terjangan dari kawananya.
Hingga menyisakan edgar,jerry,sang pemimpin penyerangan,dan pasukan terrific pack yang jerry bawa.
"Apa tujuanmu sebenarnya?!,ini mulai membosankan!." ucap edgar sebal.
"Ramalan itu!,semua klan bisa merasakan kehadiranya!,aku akan membunuhnya,maka bersiap lah!." ucap sang pemimpin lalu menghilang bagai ditalan bumi ditangah kepulan asap yang dia buat.
"Hah!,dasar ramalan itu tidak benar!,bodoh,kau pikir aku takut?!,akan aku tunggu!." gumam edgar.
"Semua kembali kepack!." teriak edgar yang dituruti tanpa bantahan sedikitpun.