"Kaki sama tangan gua pegel anjir!" Keluh Eunseo, siswi kelas 11 IPS 2.
"Yaelah baru upacara segitu doang juga." Balas teman berambut sebahu disebelahnya, SinB.
"Lu pada pegel tangan sama kaki, lah gua pegel mata!" Kini gadis bernama Pinky disebelah mereka yang mendengus sebal.
"Pegel mata kenapa lu? Liat si Malika sama degemnya ya si Tzuyu? Hahaha," Gadis berponi disebelahnya tertawa lepas melihat wajah Pinky yang belum bisa move on dari mantannya tersebut.
"Bukan bego! Gua begadang sampe jam 2 malem ngerjain Pr Ekonomi!" Ucap Pinky sambil menoyor kepala Nara.
"Mati gua!"
"Jangan bilang lo ga ngerjain?" Tebak Eunseo, Nara mengangguk.
"Mampus lu ra, dihukum Bu Tuti lu mampus!" Ucap SinB dan membuat Nara bergidik.
"Pink gua pinjem buku lu dong!! Buruann!!" Ucap Nara yang langsung merebut buku Ekonomi teman sebangkunya itu, namun baru sampai Nara menulis soal nomer 1..
"Selamat pagi anak-anak, apa hari ini ada tugas?" tanya Bu Tuti yang baru saja duduk di kursinya.
"Ada bu! Buku paket halaman 71!" Ucap Seungkwan semangat, sedangkan Nara? Ia melihat tajam Seungkwan dengan tatapan 'Musnah aja lu Bakwan!'
"Kim Nara? Kamu tidak mengerjakan tugas saya lagi?" Tebak bu Tuti yang melihat Nara sibuk dengan buku tulisnya.
Iya, saking seringnya gak ngerjain tugas, Bu Tuti sampe udah hafal sama yang namanya Kim Nara.
"Iya bu, saya lupa, saya akan membersihkan perpustakaan seperti biasa." Ucap Nara pasrah dan hendak keluar kelas namun,
"Siapa yang bilang kamu harus membersihkan perpustakaan?" Ucap Bu Tuti membuat langkah Nara terhenti.
"Lah jadi ga dihukum bu? Bilang kek daritadi,"
"Yeuu enak aja, keenakan elu dong semprul! Karena ini sudah ketiga kalinya kamu begini, hukumannya saya ganti, Cabut rumput liar yang ada di taman cinta!" Ucap Bu Tuti sambil melotot.
"Hah? Yang bener aja dong bu, masa cewek secantik dan sebadai saya disuruh cabutin rumput sih bu?"
"Protes ibu tambah hukumannya bersihkan toilet pria, mau?"
Nara pun langsung ngacir keluar kelas, bahaya juga kalo disuruh bersihin toilet cowok, secara gitu Nara kan hobinya liatin cogan, nanti bisa-bisa ( ͡° ͜ʖ ͡°)
Jadi disekolah Nara itu ada 2 taman, yang 1 taman belakang yang biasanya dipake upacara, futsal, pramuka dan sodara sodaranya, kadang suka dipake para siswa untuk bolos pelajaran sama pacaran juga 😂😂😂 dan yang kedua itu taman cinta, ga ngerti juga sih kenapa dinamain taman cinta, lokasinya persis didepan kelas 11 IPA dan dideket taman itu juga ada tangga menuju lantai 2 kearah kelas 12. Otomatis anak kelas 12 akan leluasa dan bebas ngeliatin dia dihukum dari lantai 2 '-'
Dengan langkah gontai, mau tak mau Nara melangkahkan kakinya menuju taman cinta.
☕☕☕
"Untuk ujian Biologi hari ini, nilai tertinggi didapat oleh Jeon Hana dengan skor 97,5. Selamat ya Hana." Ucap Pak Eko sambil membagikan kertas ujian siswa siswinya, sedangkan anak kelas 11 IPA 5? Sedang ricuh, ngapain lagi kalo bukan ngegosipin si rengking 1 pararel disekolah, ya Jeon Hana.
"Ululuuu temen sebangku gua pinter amat sih, bisa kali ajarin gua buat remedial nanti? Hehehe," Ucap Chengxiao dengan puppy eyesnya
"Yailah Cece, emang lu dapet berapa sih?" Tanya Dahyun yang langsung merebut kertas ulangan Chengxiao, dan tertera angka 57 disana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gaje ▶ Jjk✔
FanfictionCuma tentang Jungkook, si ketos gaje yang deketin cewek preman. #42 in short story [13-03-2018] Start : 25 Agustus 2017 End : 15 November 2017 ©Aurafwadr, 2017 Cover by : mineable