"Ra bangun, kamu gamau sekolah? Udah jam 6.10 ini." Ucap mamah sambil narik selimut gua, eh bentar, kok mamah? Biasanya si Tae yang rusuh pagi-pagi gini.
"Hah? 6.10? Tae mana mah? Aduh Nara telat, Handuk mana? Seragam? Kaos kaki? Ya Allah gimana ini?!" Gue langsung ngubek-ngubek lemari dah nyari semua barang itu.
"Tae udah berangkat, piket katanya."
Gue lemes denger si Tae udah berangkat, berati gue harus naek bis atau angkot. Mana gue masuk jam 6.45 sedangkan jam 6.10 gue belom apa-apa, yaudah deh mau gimana lagi, gue langsung ngacir ke kamar mandi -_-
🌿🌿🌿
"Mah.. Pah.. Nara berangkat ya?" Ucap gue sambil ngambil roti isi coklat terus cium tangan mereka, abis itu lari keluar takut ketinggalan bis, iya soalnya kalo siang gini angkotnya lama ngetem dulu -_-
Akhirnya gue lari-lari ke Halte yang notabene lumayan jauh dari rumah gue kalo jalan kaki. Ngeselin bgt dah si Tae, sejak kapan juga dia suka piket coba? Awas aja ntar kalo ketemu.
Tiba-tiba ada cowok pake motor berenti disamping gue, abis itu dia buka helm nya.
"Anjir lah, lo lagi lo lagi Jongkok."
"Mungkin kita jodoh hehehe," Dia nyengir seperti biasa.
"Amit-amit ih!"
"Gue bisa ngeramal lo," Kata dia lagi yang masih duduk diatas motornya sambil natep gue.
"Apaan sih? Gausah sok-sokan kaya Dilan-Milea deh, gue udah telat!"
"Yah anjir ketauan." Gue udah kesel setengah mampus kan ya sama ini cowok yang gaje nya kelewatan, Akhirnya gue mau lanjut lari lagi ke halte, tapi... GUE LUPA MINTA UANG SAMA MAMAH! Gak mungkin kan gue balik lagi? 😭😭😭
"Bareng gue aja?"
Nah ini dia rejeki anak solehah wkwk, sebenernya gue mau banget si berangkat sekolah bareng cogan, tapi jual mahal dikit lah borr.
"Ogah banget, pasti ntar lo ngebut biar bisa dipeluk sama gue, iya kan?"
"Yaelah ga nafsu gua, rata gitu"
"Anjing!"
"Guk guk guk,"
"Ngeselin lu!"
"Mau bareng gak? Cepetan udah jam setengah 7, ya gua sih bodo amat ya kalo ntar lo dijemur di lapangan upacara sama Bu Ami."
Bu Ami itu guru paling killer di sekolah gaes :)))
"Iye iye ah bawel!" Kepaksa dah tuh gua naek daripada telat kan berabe, ntar disuruh nyabut rumput di taman cinta lagi gua, ogah -_-
☕☕☕
Kalo yang tadi kesiangan, yang ini beda lagi, ini malah kepagian.
Hana berangkat jam setengah 6, soalnya tadi malem Jungkook udah bilang gabisa nganter dia, katanya sih ada urusan (urusan apaan coba :v) dan dia gamau adeknya telat, jadi Jungkook ngebangunin Hana rada pagian (Abang-able bgt ga sih?) Abis Hana berangkat duluan, si Jungkook ngechat si Tae biar Hana bisa ketemu kebetulan gitu sama Tae dijalan wkwk :v
Dan sebaliknya, Tae bilang ke Jungkook kalo Nara pasti bakal kesiangan soalnya dia kebo parah :v
Udah lupakan dulu Jungkook sama Nara.Sekarang Hana lagi duduk di halte nungguin bis, abis itu lewat lah seonggok Taehyung dengan bajaj nya wkwk .g Hari ini Tae bawa mobil brayy, niat bgt kan? Iyalah demi sang gebetan.
🌹🌹🌹
"PELAN-PELAN BAWA MOTORNYA BANGSATT! LU MAU GUA MATI APA GIMANA? GUA BELOM NIKAH SAMA MANURIOS ANJIR!"
"Bawel lo curut, udah jam berapa nih, kalo gak gini ntar telat!"
Akhirnya setelah menantang maut gua sampe juga disekolah, iya kita cuma 10 menit diperjalanan the best gak tuh? Padahal rumah gua jauh parah dari sekolah. Pas turun dari motor demi apapun kepala gua puyeng. Sengebut-ngebutnya Taehyung gak akan sampe 80km/jam.
"Kok muka lo pucet gitu? Deg-degan ya dibonceng cogan?" Kata dia dengan PD nya, padahal udah bikin anak orang hampir kena serangan jantung tadi.
"Serah lo tai." Gue jalan cepet-cepet biar ga keliatan berangkat barengan sama dia.
"Galak bener sih, maaf deh maaf?" Kata dia sambil berusaha jalan sejajar sama gue.
"Eh lo mau kemana? Kelas lo kan kesana!"
"Gue anter sampe kelas!" Kata dia sambil narik tangan gue, kaya tau aja kelas gue yang mana :v Eh ternyata dia emang tau dimana kelas gue, jadi terhura kan Princess wkwk .g
Dan bener aja semua orang pada ngeliatin gue ditarik sama Jungkook, pasti mereka pada mikir macem-macem deh, disini gue udah kaya buronan ditarik polisi tau gak sih? Secara murid kaya gue, hmm ralat cecan hitz kaya gue ditarik sama ketos gitu (Mana ganteng pula ketosnya)
"Udah sampe sini aja." Kata gue pas udah nyampe depan kelas gue.
"Yaudah, belajar yang bener ya, gue kekelas dulu." Dia nyengir sambil ngacak rambut gue pelan terus pergi kekelasnya. Gue cuma bengong liat dia pergi. Bgst gini caranya mah gua bisa baper beneran :))
"HEHH CURUT LO BENERAN DIANTER KAK JUNGKOOK?" Tanya Pinky pas gue udah masuk kelas, iya daritadi dia emang ngintip dari jendela -_-
"Hah? Dianter? Kak Jungkook? Seriusan lo ra?" Tanya Eunseo kepo dan langsung lari dari meja Chanwoo ke meja gue.
"Iye iye gue dianter sama si Jongkok, puas? Btw SinB mana?" Tanya gue sambil celingak-celinguk.
Eh tiba-tiba si SinB dateng sama Moonbin sambil bawa cimol.
"Heh darimana lu bi?" Tanya Pinky.
"Abis ngantin tadi sama Moonbin, belom sarapan gue, kepagian tadi hehe"
"Btw ra, kok lu ga bareng Kak Taehyung sih?" Tanya Eunseo nyomot cimolnya SinB.
"Gue ditinggalin, asw emang!" Jawab gue sambil nyomot cimolnya SinB juga.
"OH IYA GUA BARU INGET!" Ucap SinB sambil gebrak meja.
"ANJIR BI CIMOLNYA JATOH!" Kata Eunseo yang baru mau makan cimolnya SinB eh malah jatoh grgr kaget :v
"Santuy bos, liptint gua berantakan kan ah!" Kesal Pinky yang mempunyai prinsip 'Liptint for lyfe' Gue mah cuma bisa ngakak ae liat kelakuan ketiga temen gua yg kaga normal begitu.
"Tadi gua sama Moonbin kan dateng kepagian, terus gua liat kakak lu nganter cewek! Tapi bukan adek kelas! Itu loh cewek yang rebut bangku kita dikantin waktu itu!"
"APA?!"
- TBC -
Awas aja lu Tae kalo sampe iya -Nara
Idung gue kena Liptint bgst -Pinky
GUA KESELEK CIMOL AJG! -Eunseo
Eunseo kamvret cimol gwa diabisin -Sinb
Ayo ayoo mana vote sama comment nya? Makin gaje aja ini ff yawla wkwkwkw :v
KAMU SEDANG MEMBACA
Gaje ▶ Jjk✔
FanfictionCuma tentang Jungkook, si ketos gaje yang deketin cewek preman. #42 in short story [13-03-2018] Start : 25 Agustus 2017 End : 15 November 2017 ©Aurafwadr, 2017 Cover by : mineable