🚨 Warning! : Part ini banyak kata kasar dan tindakan kekerasan, adegan berbahaya ini jangan sekali-kali dicoba dirumah, di tempat umum aja biar kane, biar viral dan biar famous 😏😂
🚀🚀🚀
Nara menutup aplikasi instagramnya. Menatap lurus kearah jalanan yang sedang hujan.
"Ra, laper ga? Mau makan dulu?" Tanya Jungkook sambil tersenyum, Nara diem. Ga ngejawab ataupun natap Jungkook.
"Nara sayang..."
"Hehehe canda kok.."
"Ra? Kok diem aja sih? Ngantuk ya?" Jungkook mengusap rambut Nara pelan. Nara udah gabisa lagi nahan. Air matanya udah terjun bebas tanpa izin, ia menepis tangan Jungkook yang ada di kepalanya.
"Pinggirin mobilnya!" Nara ngomong masih sambil nahan emosiya.
"Tapi kenapa? Bentar lagi juga nyampe?"
"GUE BILANG PINGGIRIN MOBILNYA! PUNYA KUPING GAK SIH LO?" Nara berteriak, bahkan Yura sama Jimin yang lagi tidur saling nyender sampe kebangun tapi cuma beberapa menit, abis itu mereka saling sender dan tidur lagi.
Firasat Jungkook gak enak, Akhirnya dia minggirin mobilnya, tapi sebelum itu dia ngunci dulu mobilnya dari dalem, jaga-jaga Nara kabur, masalahnya udah malem + ujan, bisa digorok emaknya kalo anaknya sakit lagi gara-gara dia.
"Kenapa?" Jungkook natap Nara bingung, Naranya sih daritadi cuma nyeka air matanya yang gak berhenti-berhenti keluar, sebenernya Nara benci nangis depan orang, keliatan cengeng, lemah!
"Maksud lo apa sih giniin gue? Salah gue apa sama lo?"
Jungkook makin gak ngerti, sesekali ia menggaruk kulit kepalanya yang gak gatel.
"Lo kakaknya Hana."
Duarr!
Jungkook matung, dia kaget. Secara dia gak nyangka Nara tau secepet ini dan dia pun belom nyiapin jawaban apa-apa buat semua pertanyaan Nara.
"Oh gue ngerti, lo deketin gue dan berusaha bikin gue jatuh cinta sama lo biar gue gak marah kan kalo adek lo jadian sama kakak gue? Iya kan? Cihh!" Nara menatap Jungkook sambil berdecih.
"Ra.. Gak gitu, dengerin dul—"
"Gue kecewa sama lo kook sumpah! Disaat gue mulai buka hati buat lo, ternyata lo gak beneran suka sama gua, haha lagian gua jadi cewek bodoh banget, gampang banget dideketin sama cowok."
"Ra..."
"Makasih ya kook, udah bikin gue keliatan murah jadi cewek, makasih juga udah ngambil first kiss gue, semoga lo puas!" Nara berniat membuka pintu mobil, namun dikunci.
"Gak ada yang boleh keluar dari sini, kita berangkat sama-sama dan harus pulang sama-sama juga"
"Bacot lo! BUKA PINTUNYA SETAN!"
"GUE BILANG ENGGA YA ENGGA!" Jungkook balas berteriak, Nara kalo marah emang gabisa dikontrol dan ya mau gak mau harus dilawan samanya. Akhirnya Nara ngalah dan Jungkook kembali jalanin mobilnya.
Drrt.. drrt!
Taehyung is calling slide to answer!
Brakk!!
Nara ngebanting Hp nya asal lalu mengambil jaketnya buat nutupin wajahnya, dia senderan di mobil sambil nangis.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gaje ▶ Jjk✔
FanfictionCuma tentang Jungkook, si ketos gaje yang deketin cewek preman. #42 in short story [13-03-2018] Start : 25 Agustus 2017 End : 15 November 2017 ©Aurafwadr, 2017 Cover by : mineable