Vote dulu yuk sebelum baca? ^^
"Bang Jungkook, Hana mau nanya, boleh?" Hana duduk disebelahnya Jungkook.
"Boleh, tanya aja" Jungkook masih sibuk depan laptop, nonton tutotial make up di youtube wkwk .g
"Kalo Hana punya pacar, boleh ga?" Jungkook diem sebentar, abis itu lanjutin kegiatannya lagi kayak awal.
"Ya gapapa, kalo orangnya baik dan bisa jagain kamu, asal orangnya jangan bawa kamu kearah yang negatif"
Jungkook sih udah tau Hana pacaran sama Taehyung, tapi kata Tae jangan kasih tau Nara, soalnya bisa terjadi perang dunia ketiga, dan Tae pun udah nyeritain masalah Nara sama Hana ke Jungkook.
Masalah apa hayo?
"Abang kemaren gak sekolah ya?"
Skakmat dah tuh si Jungkook
Mampus gue jawab apaan ya? - Jungkook
"Oh.. emm itu.. Iya soalnya ban nya kempes, sampe harus ganti ban dalem gitu, kan bengkelnya jauh jadi abang pulang kerumah deh.. gitu dek.. hehe"
Enggak gais! Jungkook ngibul, iya ban motornya emang kempes beneran, tapi sengaja dia kempesin sendiri biar Hana percaya, makanya kemaren dia ngajak Nara jalan pake BMW mantap gak tuh?
✌✌✌
Jadi Nara lagi ke kantin sama Sinb, cuma mereka lagi misah soalnya Sinb mau beli seblak, si Nara mau beli roti favoritnya di mamang Jeyop, tapi pas Nara nyamperin warung mang Jeyop ternyata rotinya cuma satu.
"Yailah cuma satu, yaudah deh gapapa daripada engga"
Nara nyomot roti keju yang cuma tinggal satu itu, eh tiba-tiba..
"Mang rotinya saya bayarin ya, ini uangnya" Cewek itu ngasih uang ke Mang Jeyop abis itu langsung ngerebut roti keju dari tangan nya Nara.
"Anjir roti gua bangsat!" Nara melototin cewek itu
"Gimana rasanya? Enak ga direbut?" Hana ngeluarin smirk nya, iya cewek itu Hana.
***
"Ra! Kita bikin perjanjian yuk?" Gadis berambut coklat panjang lari kearah temen sebangku nya yang lagi sibuk nulis.
"Perjanjian apaan sih Na? Lu mah suka ada-ada aja deh" Nara masih sibuk nulis tanpa nengok kearah Hana.
"Janji ya kita gak akan punya pacar sampe lulus SMP?"
"Tapi Na.. Gue.."
"Gaada tapi-tapian, harus janji ya?"
Hana masang muka berharap banget, mau gak mau Nara ngangguk karena gak tega. Sebenernya Nara udah punya pacar waktu itu.
***
"Ra, kayanya gue suka sama cowok deh" Gadis kelas 1 smp itu keliatan malu-malu sambil ngaduk mie ayamnya.
"Ciyee.. siapa tuh? Gue kenal gak?"
"Ada sih, anak kelas 3 dia"
Hening.
"Ra, kalo gue suka sama cowok gimana?" Kali ini Hana natap Nara serius. "Tapi gue gaenak sama perjanjian kita" Sambung Hana lagi.
"Yaudah, kalo gitu kita batalin aja perjanjian kita yang kemaren" Nara senyum, ya soalnya dia gak enak juga, orang dia udah punya pacar kok.
"Gapapa nih kita batalin janji kita?"
"Iya gapapa cuyung, lebay bat deh hahaha" Nara nyubit pipi Hana pelan.
"Aw sakit raa, nanti kalo pipi gue lepas gimana?"
"Serah lu aja na serah"
***
Sekarang Hana lagi nunggu angkot, soalnya Jungkook beda smp sama dia, dan pacarnya juga katanya sibuk gak bisa nganter pulang. Iya, Hana udah jadian 1 minggu yang lalu, tapi dia gak kasih tau Nara siapa pacarnya.
Terpaksa deh Hana jalan ke halte depan nunggu angkot, tapi didepan samar-samar dia ngeliat kaya ada pacarnya lagi suap-suapan es krim sama cewek. Karena penasaran akhirnya Hana samperin.
"DASAR CABE LO PHO!"
Plakk!!
Hana nampar cewek yang lagi dirangkul sama pacarnya.
"Sumpah ra gue gak nyangka lo kayak gini! Maksud lo apa ngerebut Kak Wonwoo dari gue?"
"Hana, Dengerin penjelasan kakak dulu dong"
"Udahlah kak! Aku gak nyangka kakak selingkuh sama sahabat aku sendiri! Aku benci sama Kak Wonwoo!"
"Inget ya ra, mulai sekarang lo bukan sahabat gue lagi! Gue pastiin lo bakal ngerasain gimana rasanya orang yang lo sayang direbut sama orang lain!"
***
"Gue pengen lo ngerasain apa yang gue rasain!" Hana ngedorong tubuhnya Nara sampe hampir jatoh, sedangkan Nara? Cuma natap Hana pake tatapan kosong. Kalo orang lain yang ngegituin dia mah pasti udah dia sambit kali, tapi kalo ini beda.
Sinb yang baru beres beli seblak ngeliat sahabatnya digituin langsung murka.
"Heh maksud lo apa sih dorong dorong sahabat gue? Dasar cewek kurbel lo!" Sinb udah mau dorong Hana balik, cuma dicegah sama Nara.
"Udah mbi gapapa,kita ke kelas aja yuk" Akhirnya Sinb nurut aja walaupun masih kesel sama cewek tadi.
"Kenapa pergi? Takut lo? Sini satu lawan satu sama gue! Katanya geng preman? Haha dasar cupu!"
"Bangsat!" Sinb udah mulai mendidih tuh, untung ada Moonbin yang langsung narik tangan dia, akhirnya gajadi tubir.
- TBC -
"Ciee pada kesel ya sama gue?" -Hana
"Iye lu ngeselin" -Author
"Biar ngeselin juga gue pacarnya Taehyung loh, dasar author jones" -Hana
"Yeuu bangsat lu" -Author
"Lu kok bilang pacar gue bangsat sih thor?" -Taehyung
"Kok gue potek ya?" -Author
"Brisik lo pada!" - Nara
"Ada apa nih? Kok pangeran ga diajakin?" - Jungkook
Krik krik... krik krik...
"Bangsat ya klean semwa" -Jungkook yang tersakiti
KAMU SEDANG MEMBACA
Gaje ▶ Jjk✔
FanfictionCuma tentang Jungkook, si ketos gaje yang deketin cewek preman. #42 in short story [13-03-2018] Start : 25 Agustus 2017 End : 15 November 2017 ©Aurafwadr, 2017 Cover by : mineable