Jadi ceritanya abis dihukum gua langsung kekantin tuh sama SinB, Eunseo dan Pinky buat beli mie kocoknya Mang Ferry, Nah dodolnya itu kita ga nyari tempat dulu buat makan dan malah langsung pesen gitu kan ya, pas udah mesen baru deh sadar kantin penuh wkwk.
Eh ternyata si Eunseo ngeliat ada bangku yang kosong kan tuh langsung aja kan kita mau cuss kesana, eh tiba-tiba gaada angin gaada ujan eh ada setan :v wkwkwk g.
Maksudnya bangkunya ada yang nempatin. -_-
Sebenernya mah kesel banget gwa udah kaki pegel abis upacara, abis nyabutin rumput pula, nah ini keliling kantin sambil bawa bawa mie kocok panas nyari tempat duduk eh taunya direbut, kayak lo lagi misahin kulit ayam KFC buat dimakan terakhir eh taunya dimakan sama temen dikira ga doyan. Sakidhh.
Yaudah tuh ya daripada tubir gua seret aja si Pinky sebelum ngeluarin bahasa China buat maki maki tuh orang dan sebelum Eumseo ngejenggut itu cewek sampe botak karena tempatnya diambil. Fyi gaes kita berempat ini sering disebut geng preman wkwk entah itu pujian atau hinaan 😂
Abis itu si SinB ngeliat abang gua sama 3 orang temennya dan kebeneran masih ada 4 bangku kosong, pas banget gak tuh? Tadinya si Pinky udah rewel aja tuh gamau kesana, secara gitu ada kak Kiming disana, tapi garagara dipaksa mau juga akhirnya dia :v yaudah tuh kan karena gaada bangku kosong lain, akhirnya kita kesana.
Pas gua udah sampe kesana, gua bodo amat kan tuh langsung geser geser si Tae terus duduk disebelahnya, dan lu tau apa? Depan gua ternyata ada cowok yang tadi pagi, mana gua lupa namanya pula -_- jadi nyesel kan gwa duduk disini. Sedangkan didepannya Eunseo ada kak Jaehyun yang natep dia kaya gini :
Dan yang diliatin malah masang muka kayak gini :
Udah bukan rahasia lagi sih kalo Kak Jaehyun itu suka sama Eunseo, cuma ya gitu, Eunseonya gak peka dan malah nganggep Kak Jaehyun mesum wkwk (yaiyalah ngeliatinnya aja udah kaya mau nerkam gitu :v)
Bagaimana dengan Pinky? Dia mah nunduk aja diliatin sama kak Kiming, iya kalo natep balik hancur sudah pertahanan seorang Kyulkyung, yang gua liat sih dua duanya masih sama sama sayang, tapi gitu Kimingnya jelalatan mulu matanya -_- gimana Pinky mau tahan coba. Ini juga satu, cowok yang tadi pagi juga ngeliatin gwa mulu (gue gak ge-er kok) kan risih juga ya lama lama.
"Lo lagi? Ngapain sih lo disini?"
"Makanlah, yakali dangdutan hehehe,"
Iya yang bilang dia dangdutan disitu siapa gitu kan? Padahal kalo tanding dangdut juga pasti menangan gwa :v
"Kenapa bengong? Terpesona ya sama gwa?" Kata dia dengan PD nya.
"Terpesona? Ngarep amat dah lu, gua aja lupa nama lu, eh gua inget, nama lu Jongkok kan?" Dia yang tadinya nyengir kuda, mukanya berubah langsung asem, ya bodo amat wkwk :v
"Mampus lu kook, SKSD sih sama ini mahluk wkwkwkwk, Jungkook ogeb! Jongkok lu kira mau boker apa?" Si Tae ketawa tawa abis itu noyor kepala gua, sedangkan gua? Malu! Iyalah semua orang yang ada dikantin pada ngeliatin gua semua -___-
"Jorok lu bego! Ini kantin!" gue cuma bisa nunduk aja dan cepet-cepet ngabisin makanan gua.
Hening tuh, gue juga gatau kan mau ngapain (makan lah bego wkwk) sampai tiba-tiba...
"Aku duduk disini ya yang?" Ucap seseorang yang sedang membawa lemon tea nya, sambil menatap sinis kearah Pinky.
Mampus dah tuh, perasaan gua gaenak. Si Eunseo udah gabisa diem aja daritadi tangannya gatel kan ya pengen jambak rambut itu cewek, SinB juga udah natep sinis aja siap siap mau nyakar. Pinky be like :
Gue sudah mencium bau tubir egen disini.
"Aduh gue gerah banget nih.. Kok tiba-tiba gerah banget gini ya? Duhh.." Ucap Eunseo sambil gerak gerakin tangannya kayak kipas kipas gitu.
"Eh Seo, masa katanya kalo tiba-tiba gerah tuh tandanya ada setan lohh!" SinB menimpali.
"Uuuuww merinding! Kayanya yang ini sih setannya centil gitu loh bi!" Eunseo nambah semangat nyindirnya.
"Wahh gue harus hati-hati dong ya, yuk ah Pink, Seo, Ra, kita kekelas aja, gue mau ngecek Moonbin takut dicentilin sama SETAN!" Ucap SinB menekan kata-kata 'setan' lalu menyeret Pinky sejauh mungkin. Sekarang kalian tau kan sebarokah apa cungur sahabat-sahabat kuh ini?
Yaudah tuh abis itu gue mau ikutan pergi juga, eh tau tau tangan gue ditarik sama si Jongkok.
"Buru-buru banget? Bel nya kan masih lama" Kata dia masih sambil megangin tangan gue, abis itu gue duduk sambil setengah berbisik.
"Lo mau lepasin, apa gua tendang nih biji lo?"
- TBC -
Nah kan makin gaje ff ini wkwk, kutunggu vote + comment kalian ya, Please banget ini mah :( biar semangat gitu lanjutinnya hehe 😀
Oh iya, maafin ya kalo disini Tzuyu nya jadi PHO, ga maksud kok hehe, maap juga kalo Kiming disini playboy huhu..
KAMU SEDANG MEMBACA
Gaje ▶ Jjk✔
FanfictionCuma tentang Jungkook, si ketos gaje yang deketin cewek preman. #42 in short story [13-03-2018] Start : 25 Agustus 2017 End : 15 November 2017 ©Aurafwadr, 2017 Cover by : mineable