Part 35

10.1K 494 2
                                    

Maafkan author yang baru bisa update sekarang,semoga suka ya..

Happy reading 💋

...

Lucas melepaskan pelukannya kemudian kedua tangannya memegang pipi jane " aku tidak akan mengatakannya sekarang, tunggu di waktu yang tepat my queen "

Setelah mengatakannya lucas mencium bibir jane tanpa melumatnya. Dan semburat merah selalu muncul di wajah jane ketika lucas menciumnya. Semburat merah di wajahnya muncul begitu saja tanpa bisa di cegah olehnya.

...

Setelah lucas memperlihatkan rumah kaca tersebut pada jane, mereka berangkat ke kantor. Setelah 3 hari cuti akhirnya jane kembali bekerja sebagai sekertaris pribadi lucas.

Mereka berdua melangkah masuk bersama. Tangan lucas tidak pernah lepas dari pinggang jane, lucas selalu memeluk pinggang jane dengan possesive. Lucas tidak peduli semua karyawannya menatap mereka. Berbeda dengan jane, dia merasa risih dipandang oleh setiap orang yang berada di lobby.

" luc, bisakah kau tidak memelukku?" Tanya jane dengan pelan setelah mereka masuk ke dalam lift khusus CEO.

Lucas yang mendengar pertanyaan jane langsung menaikkan kedua alisnya dan menatap jane dengan tatapan seakan menanyakan " apa maksud pertanyaanmu?"

Ting...

Suara lift ketika sampai lantai dimana ruangan lucas berada. Setelah pintu lift terbuka lucas langsung berjalan keluar lift tanpa menghiraukan jane.

Jane sedikit kebingungan dengan sikap lucas yang langsung berubah. Jane sedikit berlari untuk menyamakan langkahnya dengan lucas.

" lucas.." panggil jane sambil meraih lengan lucas, kemudian lucas menghentikan langkahnya tanpa menoleh kearah jane.

Tanpa menunggu lagi jane langsung berdiri di depan lucas. Jane melipat kedua tangannya di depan dada dan memajukan bibirnya seperti bebek. Lucas hanya menatap jane dengan datar sambil menahan senyumnya melihat tingkah jane.

" kenapa kau langsung meninggalkanku?" Tanya jane yang tidak mendapat jawaban apapun dari lucas.

Setelah beberapa detik jane kembali berkata "Ahh baiklah aku akan kembali saja ke rumah mom dan sebentar lagi aku akan menyerahkan surat resignku"

Setelah mengatakan itu jane langsung bergeser kesamping untuk melangkah pergi dari hadapan lucas. Baru langkah kedua lucas sudah berdiri di depan jane dan menghalangi jalannya.

" hey.. kenapa jadi kau yang marah? Seharusnya aku yang lebih pantas untuk marah " ucap lucas sambil melepas kancing jas nya.

 kenapa jadi kau yang marah? Seharusnya aku yang lebih pantas untuk marah " ucap lucas sambil melepas kancing jas nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Lucas and janeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang