Part 26

11.1K 553 8
                                    

Hai hai... update lagi, semoga semua pada suka ya^^

Jangan lupa vote dan komentar ya.

Happy reading ^^

...

" woww kau terburu-buru sekali dude, apa kau sudah tidak sabar untuk malam pertamamu?" Ucap julian blak blakan dan membuat semua yang sedang berkumpul tertawa. Sedangkan lucas langsung menjitak kepala julian.

...

" fucking shitt!! Lihat saja aku akan merebutmu kembali, jane cornelie kau akan tau akibatnya karena telah merebut milikku" ucap aurely sambil menonton berita entertainment.

Semua berita membicarakan tentang lucas dan jane.

" luc, lihatlah ulahmu.. semua membicarakan tentang kita" ucap jane sambil mengganti ganti chanel televisi.

Lucas hanya mengangkat bahunya acuh sambil meminum lemon tea nya tanpa memakai baju.

" apa kau tidak bisa memakai bajumu?" Ucap jane berkacak pinggang dan menatap tajam pada lucas

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" apa kau tidak bisa memakai bajumu?" Ucap jane berkacak pinggang dan menatap tajam pada lucas

Lucas menyeringai dan tersenyum licik. Kemudian dia berdiri dan berjalan mendekat pada jane. Sekarang jarak mereka begitu dekat.

Jane tidak bisa mundur karena di belakangnya terdapat sofa. Lucas semakin dekat dan memeluk pinggang jane dengan cepat. Tangan jane berada di depan dada lucas yang shirtless.

" kenapa kau belum terbiasa juga sayang? Atau karena kau takut tidak bisa menahan diri untuk menyentuhku?" Ucap lucas menggodanya

" oh my god wajahku pasti memerah sekarang. Tapi aku sungguh ingin mencium bibirnya yang seksi ini. Ohh no no no...kenapa sekarang otakku jadi mesum? Ini pasti karena aku terlalu sering berdekatan dengan pria ini" ucap jane dalam batin dan menggeleng-gelengkan kepalanya beberapa kali.

Lucas mengeratkan pelukannya kemudian mendekatkan bibirnya. Sebelum bibirnya menyentuh bibir jane grandma datang dan berseru " woww sepertinya grandma datang di waktu yang tidak tepat lagi " grandma pura-pura menutup matanya dengan tangan.

Lucas tidak melepaskan pelukannya dan menghela nafasnya kasar.

" grandma, kau selalu menggangguku. Jika terus menggangguku bagaimana kau bisa segera mendapatkan cicit?" Ucap lucas dengan nada yang di buat-buat seakan dia sangat kecewa.

" oke oke grandma tidak akan mengganggu kalian, grandma hanya ingin mengatakan kalau grandma akan mengajak temanmu ke pantai, apa kalian mau ikut?"

" mau!!!" Teriak jane bersemangat
" aku sudah lama tidak ke pantai" tambah jane

" baiklah kalau begitu, kalian harus segera bersiap-siap karena perjalanan kita sekitar 2 jam"

" tentu saja grandma, aku akan segera bersiap-siap" ucap jane antusias dan melepaskan pelukan lucas namun lucas tetap menahannya, jane mengerutkan dahinya.

Lucas and janeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang