...
Lucas dan jane berjalan kedepan sampai tempat mobilnya terparkir kemudian sebelum lucas masuk kemobil lucas mencium bibir jane lembut tanpa lumatan. Tanpa sadar kalau anna memperhatikan mereka dari lantai 2. Anna hanya tersenyum dan menggeleng-gelengkan kepalanya.
Anna yakin kalau lucas benar-benar tulus mencintai putrinya.
...
Keesokan harinya...
07.07
Ting..
Suara ponsel jane berbunyi bertanda ada pesan masuk. Jane meletakkan sayuran yang baru saja di cuci dan mengernyit melihat pesan masuk dengan nama pengirim yang sama sekali di luar dugaannya. Namun seketika dia tersenyum membuka pesannya.
My future
Morning my queen.. apa kau sudah bangun?Dan jane membalas pesan lucas sambil tersenyum.
My queen
Morning my future, aku sudah bangun. Apa kau sudah sarapan?My future
Hahaha aku suka kau memanggilku dengan sebutan itu. Aku tidak selera makan jika tidak ada dirimu.My queen
Aku hanya memanggilmu dengan nama yang kau simpan di ponselku. Ohhh jangan merayuku di pagi buta ini. Makanlah, aku tidak mau jika kau sakit.Kringg kringg
Jane terkejut tiba-tiba ada panggilan video call masuk dengan nama my future. Dan jane langsung mengangkat videocall tersebut.
" haii.. " sapa jane sewaktu mengangkat video call dengan wajahnya yang bersemu merah
" morning my queen.. " balas lucas dengan nada manja.
" kenapa tiba-tiba menelepon?"" aku sangat merindukanmu, apa kau tidak tau kalau aku tidak bisa tidur semalaman?"
Jane memutar bola matanya dan berkata "sudahlah, kau terlalu berlebihan"
Lucas memanyunkan bibirnya seperti anak kecil, jane yang melihatnya hanya bisa menahan tawanya karena lucas yang dia kenal sebelumnya berbeda dengan lucas yang sekarang.
" i love you my queen "
" hmm sepertinya aku mencium bau sesuatu " ucap jane sambil memajukan wajahnya kedepan layar dan mengenduskan hidungnya seperti mencium sesuatu.
" apa kau sedang memasak? Apa masakanmu gosong?" Tanya lucas sedikit panik
" bukan, bukan bau gosong.. tapi bau.... seperti bauuu orang belum mandi " ucap jane sambil tertawa lepas.
" hey.. kau mengejekku?" Tanya lucas sambil melipat tangannya di depan dada kemudian berlagak seperti seorang anak kecil yang sedang merajuk.
Jane semakin tertawa melihat tingkah lucas. Setelah meredakan tawa nya jane berkata "mandilah, kau akan terlambat ke kantor"
" tidak, aku tidak mau mandi.. kau belum mengatakannya"
Jane mengernyitkan dahinya "mengatakan apa?"
Lucas hanya diam dan itu membuat jane semakin bingung. Setelah saling menatap selama beberapa detik jane menaikkan kedua alisnya. Lucas menghela nafasnya dan berkata "3 kata"
Kemudian jane pun mengerti apa yang di maksud lucas tadi lalu Jane tersenyum dan mengatakan " i love you my future "
Lucas tersenyum dan memperlihatkan deretan giginya yang putih.
" baiklah, aku akan mandi. Aku tidak sabar untuk memelukmu sayang, bisakah cutimu itu berakhir hari ini?"" kau sudah berjanji lucas, aku tidak akan mengakhiri cutiku"
" aku harus bertahan untuk 2 hari kedepan " guman lucas namun masih bisa di dengar oleh jane.
Jane hanya bisa mengulum senyumnya.
" it's okay just for 3 days dan aku tidak akan pernah memberikanmu cuti lagi. Ini sangat menyiksaku sayang "
" itu tidak adil " jane mencibir dan memanyunkan bibirnya. Jane hanya pura-pura kesal, sejujurnya di dalam hati jane merasa sangat beruntung bisa mendapatkan lucas.
" baiklah kalau begitu aku akan bersiap ke kantor. I miss you so bad "
" i miss you too my future" ucap jane sebelum mereka mengakhiri percakapan mereka dan lucas tersenyum bahagia hanya mendengar kata yang keluar dari mulut manis kekasihnya
.
.
.
.
.
.
.
.
Tbc
Maaf ya part kali ini pendek.
Pada senang gak sama part kali ini??Di tunggu vote dan komentarnya ya..
#typobertebaran
Thank you for reading..
Love you all..
KAMU SEDANG MEMBACA
Lucas and jane
RomanceDILARANG KERAS MENGCOPY CERITA INI YA..!!! berhubung karena sekarang banyak yang suka menjiplak makanya author private secara acak. Jane cornelie , seorang wanita berumur 24 tahun dia adalah seorang wanita yang mandiri dan menjadi tulang punggung un...