Perkenalkan nama ku"jesselyn callysta ryder".saat ini umurku 17 tahun dan aku masih kelas 2 smk.banyak orang yang bilang namaku tidak sesuai dengan badanku.kenapa?karna di nama ku itu tertera tulisan"callysta"yang artinya"kecantikan yang luar biasa.
Dan yaaa...aku mengakui,aku memang tidak cantik seperti temanku yang lainnya.huuufttt....sebenarnya aku malas mengatakan ini,berat badanku 57 kg dan tinggi badanku hanya 157 cm.aku terkesan gendut dan pendek.dan itulah alasan kenapa teman2ku selalu membullyku di sekolah.
Mereka mengejekku,menghinaku,dan memberikan nama panggilan yang bagiku sangat..sangat..sangaaatt menyebalkan.Apa kalian fikir aku tidak melawan mereka??
Tentu saja aku melawannya.tapi aku kesal karna setiap aku melawan mereka,aku selalu kalah.kenapa??karna mereka mainnya keroyokan.bagiku mereka semua adalah pengecut yang cuma beraninya keroyokan.Aku punya tiga orang sahabat.apa kalian pikir aku tidak punya teman karna sering di bully??kalian salah besarrrrrrrrrr......(author lebay deh ngasih r nya.hahaha😁).mereka bertiga sangaaatt menyayangiku begitupun aku.mereka yang membantuku jika aku sedang di bully.sahabatku yang pertama nama nya"celena alexa handerson"dia cantik,tinggi,dan juga pintar.aku mengenalnya saat pertama masuk smk.aku juga mengenal keluarganya,mereka sangat baik padaku.
Sahabatku yang kedua namanya"celina alexa handerson".celena dan celina adalah saudara kembar dan tentu saja mereka pnya fisik yg sama dan rumah yang sama.jadi aku tidak perlu repot2 lagi untuk menjelaskan secara detail.terkadang aku juga suka salah untuk membedakan mereka.mereka benar2 mirip.(yaiyalah kan kembarrr..author gimana sihh😒😒)
okee..lanjuuttt👇
sahabatku yang terakhir namanya"krish ravinger".dia tampan,tinggi dan ramah kepada wanita.tapi ada satu sifatnnya yang tidak aku suka"alay".entah mengapa laki2 sperti dia pnya sifat itu..GGA(ganteng-ganteng alay)iiuuhh..tapi di balik sifat nya yg alay ituu..dia juga laki2 yang gentlement.otot2 nya itu oh my goooddd...bkin cewe klepek2 termasuk aku hehe...aku juga suka bingung gimana caranya ya...dia bisa punya otot2 itu,pdhal kan umurnya baru 17 thn??ahhh..bodo lahh ngapain d pkirin amat.Aku tinggal bersama ibuku dan ayahku.walaupun tinggal di rumah yang sederhana tapi aku tetap bersyukur di berikan orang tua yang lengkap.
###########
maaf kalo ada typo hehe....
ini cerita pertama aku jadi maklum lahh yaa....author nya amatiran😆Jangan lupa voment nya yaa...
karna voment kalian begitu berarti buat author😙😙
#tunggu kelanjutannya yaaa...
KAMU SEDANG MEMBACA
my enemy is my love
Romancejesselyn callysta ryder seorang gadis 17 tahun yang hidupnya sangat sederhana.bisa di bilang dia gadis gendut yg mempunyai berat badan 57 kg dan tingginya hanya 157 cm.karna kekurangan nya itulah ia sering di ejek dan di bully oleh teman-teman nya.s...