📖HAPPY READING📖
seorang gadis tengah terbaring lemah di sebuah ranjang khusus perawatan dengan selang oksigen yang melingkari wajahnya.
perlahan lahan ia mulai mengerjap ngerjap kan matanya.ia menatap langit-langit ruangan itu yang di dominasi dengan warna putih.bau obat juga mulai menusuk hidung nya.
ia menoleh ke kanan dan ke kiri tapi ia tak mendapati seorang pun disana.
cklekk...
pintu kaca ruangan itu terbuka dan masuklah seorang wanita cantik paruh baya yang tak lain adalah rose mama jesselyn.
"syukurlahh..akhirnya kamu siuman juga sayang.mama khawatir banget sama kamu".
"tunggu sebentar ya mama mau panggil dokter dulu sama yang lainnya juga".
Jesselyn hanya mengangguk lemah.ia mulai mengingat kejadian semalam yang membuat nya ada di dirumah sakit ini.
"oiya,cowo devil itu dimana ya?dia selamet gak ya?hahh..semoga aja davin selamat"batin jesselyn.
cklekk...
pintu terbuka dan masuklah seorang dokter diikuti dengan mama nya jesselyn dan yang lainnya.
rose langsung menghampiri jesselyn yang akan bangun dari ranjang.
"jess kamu mau kemana?kamu masih lemah sayang".
"jess udah sehat ma,jesselyn cuma mau duduk".
"Yaudah mama bantu ya".
Dokter langsung memeriksa keadaan jesselyn dalam keadaan setengah duduk dan bersandar pada kepala ranjang dengan bantal di punggung nya.
"bagaimana keadaan anak saya dok?"tanya papa jesselyn.
"keadaan jesselyn sudah mulai membaik,saya sarankan untuk saat ini jesselyn harus istirahat total untuk memulihkan keadaan nya"jelas sang dokter.
"kapan jesselyn bisa pulang dok?"tanya rose.
"ya,sekitar dua hari lagi"
"apa?dua hari lagi?gak..gak bisa aku gak mau lama-lama disini.ma,bilang sama dokter nya jesselyn gak mau lama-lama disini"rengek jesselyn.
alan hanya bisa geleng-geleng kepala melihat tingkah anaknya yang merengek seperti anak kecil itu.
"dua hari itu gak lama jess,kita ada disini kok buat temenin lo"ucap celena.
"itu kan menurut lo celena,menurut gw dua hari itu lama lo kan tau sendiri gw gak suka rumah sakit".
"Yasudah,kalau begitu besok jesselyn boleh pulang"ucap sang dokter.
"kalau hari ini boleh gak dok?"tanya jesselyn penuh harap.
"kalau hari ini tidak bisa,mungkin besok baru bisa.yasudah kalau begitu saya permisi dulu ya"ucap sang dokter lalu pergi dari ruangan itu.
"lo gimana sihh jess,udah dikasih keringanan pulang nya besok malah nawar minta pulang hari ini"ucap celina.
"kan gw gak betah disini celina".
"enggak jess,kamu harus ikutin kata dokter kalau pengen cepet sembuh"ucap alan.
"iya pa"jawab jesselyn sambil memberengut kesal.
rose mengecup kening jesselyn."kamu istirahat ya,sayang kalau ada apa-apa kamu bisa panggil mama atau siapa aja mama sama yang lain keluar dulu ya".
Jesselyn hanya menjawab dengan anggukan.krish yang sedari tadi hanya diam mulai angkat bicara.
"tante saya boleh ngomong sebentar gak sama jesselyn?"
KAMU SEDANG MEMBACA
my enemy is my love
Romancejesselyn callysta ryder seorang gadis 17 tahun yang hidupnya sangat sederhana.bisa di bilang dia gadis gendut yg mempunyai berat badan 57 kg dan tingginya hanya 157 cm.karna kekurangan nya itulah ia sering di ejek dan di bully oleh teman-teman nya.s...