Maaf ya ....aku telat updet,soalnya akhir2 ini akunya ulangan terus...jadi jarang megang hp deh...😌
Yaudah lanjut aja yuk,cekidoottt...👇👇👇📖HAPPY READING📖
#author pov#
Jesselyn dan davin tersentak kaget karna lift berhenti secara tiba2.entah ini rencana tuhan untuk mereka berdua atau ini hanya sekedar kebetulan.kedua insan yang saling membenci itu kini berada dalam sebuah lift yang tiba2 saja berhenti entah apa penyebab nya.
"LOHH,KOK LIFT NYA BERHENTI!!!!
keduanya saling menoleh dan kini mereka sedang bertatap muka.davin memulai pembicaraan.
"elo?kok lo bisa disini sihh,lo ngikutin gw ya?"
"ehh..cowo tengik,lo jangan kepedean dehh,siapa juga yang ngikutin lo lagian ini itu tempat umum siapa aja boleh kali ada disini lo gak berhak ngatur gw".
"ya jelas berhak lahh.kalo gw bilang mall ini punya bokap gw mau apa lo?"
"Ya ampun jessy..lo kok bisa lupa sihh..orang yang ada di depan lo ini kan anaknya dari pengusaha terkenal,pasti bokap nya punya mall dimana2 lahhh..."jesselyn membatin.
"trus kenapa kalo mall ini punya bokap lo?ohh..gw tau lo pasti mau pamer kan dasar sombong!!".
"dasar bogel...
"devil...
"culun...
"cowo tengik...
"cengeng...
"mesum...
"ahh..udahlah gw males berdebat sama lo gak guna".
"alaahh..bilang aja kalo lo udah kalah bacot sama gw,jesselyn sihh di lawan".ucap jesselyn seraya melipat tangannya di bawah dada sehingga membuat dada jesselyn sedikit terlihat.
davin tak menggubris perkataan jesselyn ia hanya menatap jesselyn dari atas sampai bawah.
"nih cewe kalo di liat2 cantik juga ya..apalagi dress nya pendek begitu.ishhh!!!apaan sih davin jangan fikir yang enggak2 dehh.cewe di depan lo ini cuma cewe bogell cantik dari mana coba?"davin membatin.
merasa di perhatikan,jesselyn pun menurunkan tangan nya dari dada dan menaikkan bagian baju yg sedikit terbuka di bagian dada.jesselyn pun merasa risih terus di perhatikan oleh davin.
"ehh..ngapain lo ngeliatin gw kaya gitu".
Davin tak menggubris pertanyaan jesselyn.
muncul ide jahil davin untuk mengerjai jesselyn.saat davin ingin melangkah maju mendekati jesselyn,davin menginjak tali sepatu nya sendiri dan...
BUUGGHHH....
keduanya terjatuh ke lantai lift dengan posisi davin menindih jesselyn.dan..
Ohhh my gooddd!!!!😲😲tanpa sengaja davin mencium bibir jesselyn,ohh noo...
davin pun melepaskan ciuman nya dan kini kedua mata itu bertemu dan saling menatap.
"ternyata davin ganteng juga ya apalagi dari jarak sedekat ini. isshhh...apaansih jess lo gak nyadar apa,cowo ini udah ngerebut ciuman pertama lo"jesselyn membatin.
jesselyn berusaha untuk bangun tapi davin selalu menahan nya.
"ishhh....davin,what the hell!!lo udah ngerebut ciuman pertama gw dasar cowo brengsek,bangun gak?"
"lo harus nya bersyukur cowo ganteng kaya gw yang pertama nyium lo.kalo gw gak mau bangun gimana?
"cihh..bersyukur dari mana?malahan gw jijik tau gak dicium sama lo.dasar mesum badan lu berat tauu..
KAMU SEDANG MEMBACA
my enemy is my love
Romancejesselyn callysta ryder seorang gadis 17 tahun yang hidupnya sangat sederhana.bisa di bilang dia gadis gendut yg mempunyai berat badan 57 kg dan tingginya hanya 157 cm.karna kekurangan nya itulah ia sering di ejek dan di bully oleh teman-teman nya.s...