📖HAPPY READING📖
BRAAKKHHH...
seseorang mendobrak pintu gudang.
seorang pria berbadan tinggi dan berotot berdiri di ambang pintu.amarah sudah memuncak di seluruh tubuhnya.ia mendapati seorang gadis sedang dibully di hadapannya.rahang nya mengeras,tangan nya mengepal sampai2 urat2 nya terlihat saking marahnya.ia menatap tajam ketiga gadis yg sudah membully gadis malang di hadapannya.
"kalian lepasin jesselyn sekarang juga atau kalian bertiga akan jadi mayat disini.."
lalu ketiga gadis yg membully jesselyn pun lari terburu-buru karena takut akan kemarahan pria itu.
"urusan kita belum selesai jess.."batin roshni sambil berlari meninggalkan gudang.
lalu pria itu menghampiri jesselyn yg sudah terduduk lemas di lantai,sambil menangis memegangi kepalanya yang sakit.
"jess,lo gapakan?apa yg sakit,huh?
"gw gapapa kok.makasih krish lu slalu bantuin gw,gw gatau kalo tadi lo gak dateng pasti gw udah...
kalimat jess terpotong karena krish menempelkan telunjuk nya di bibir jess.
"sssttt...plis jangan ngomong kaya gitu.gw gak akan ngebiarin siapa pun nyakitin lo,mulai sekarang gw janji gw akan ngejagain lo"ucap krish sambil menarik jess dalam pelukannya.
"sekali lagi makasih krish,lo udah jadi sahabat gw yg terbaik"ucap jesselyn sambil mengeratkan pelukannya di dada bidang krish.tak lama jesselyn melepaskan pelukan itu.
"kenapa lo cuma anggep gw sahabat jess,jujur gw pengen lo anggep gw lebih dari itu"batin krish.
"jess..
"ya"
"gw tau yg ngelakuin semua ini adalah...
"davin"jesselyn menyambung kalimat krish.
"kok lo bisa tau??..
"tadi roshni bilang ke gw,kalo dia suka sama davin.dia bilang dia bakalan ngelakuin apa aja yg disuruh davin.jdi gw ambil kesimpulan kalo davin udah nyuruh roshni buat ngebully gw,dan berarti slama ini davin yg nyuruh fansgirl nya buat ngebully gw"jelas jesselyn.
mendegar nama davin,amarah krish kembali memuncak.tapi ia menahannya karna sekarang ia berada d depan jesselyn.
"awas lo davin,gw gak akan biarin lo nyakitin orang yg gw sayang"batin krish.
"yaudah kalo gitu,lo gw anter pulang ya..lo jadi kan ke acara meet and greet itu?
"jadi dong,kan itu impian gw dari dulu krish".
setelah sampai di rumah,jesselyn turun dari mobil krish dan mengucapkan terima kasih sambil melambaikan tangan.
"assalamualaikum,jessy pulang.."
"waalaikumsalam.ehh anak papa udah pulang tumben jess pulang cepet baru jam 10??
"iya pa,tadi ada rapat guru di sekolah jadi semua murid di pulangin lebih cepet"oh ya pa,jam segini harusnya kan papa jagain toko?trus mama mana pa??
"tadi papa capek banget abis bikinin banyak pesenan jadi papa istirahat dulu sebentar di rumah,kalo mama lagi masak di dapur.lohh jess,kok matanya merah gitu kamu abis nangis??
"iya pa tadi aku di kerjain sama krish sampe nangis"bohong jesselyn.
"waahh..brani2 nya krish bikin anak papa nangis,nanti papa bogem dia kalo kesini".
"hahaha..papa bisa aja deh,yaudah kalo gitu aku ke kamar ya pa.."
setelah mengganti pakaian,jesselyn mendengar mama memanggilnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
my enemy is my love
Romancejesselyn callysta ryder seorang gadis 17 tahun yang hidupnya sangat sederhana.bisa di bilang dia gadis gendut yg mempunyai berat badan 57 kg dan tingginya hanya 157 cm.karna kekurangan nya itulah ia sering di ejek dan di bully oleh teman-teman nya.s...