Part 4

56 3 0
                                    

📖HAPPY READING📖

Author pov

Davin berjalan menuju ke tempat dimana jesselyn sedang berdiri dengan baju yang sangat kotor.

"hehh..devil!!
"lo kalo ga bisa bawa mobil,jangan dibawa.lo liat baju gw gara2 mobil sialan lo itu,lo sengaja kan??

amarah jesselyn benar2 sudah memuncak.mungkin kalau dia seekor singa,jesselyn pasti sudah memangsa pria yang ada di depannya.

Dengan santai nya davin mengatakan"kalo gw emang sengaja trus kenapa?hah?.

"poko nya gw gamau tau lo harus cuciin baju gw".

"ohh..lo mau baju lo di cuciin?yaudah sini baju nya.abis itu gw bakalan ninggalin lo dalem keadaan telanjang".

"dasar devil mesum.lo pengen gw telanjang di depan umum?dasar sinting!!.

"hehh..cewe bogel!!atas dasar apa bisa2 nya lo panggil gw mesum??".

"ya bisa lah,gw sering liat lo gonta-ganti cewe tiap minggu.dan lo kalo mau ciuman sama cewe gatau tempat tau gak.ga di toilet,di kelas,di lapangan sama aja,DASAR DEVIL GATAU MALU".

"lo bener2 ya...
ketika davin mengangkat tangan nya untuk menampar jessy,tiba-tiba..

Drrrtt...drrttt..
davin lalu mengangkat telfon nya dan tidak jadi menampar jessy.

"iya mom..ini davin lagi di jalan,bentar lagi nyampe rumah kok,daa mommy".

"hehhh..cewe bogel,urusan kita belum selesai.awas lo besok di sekolah,gw bales lo".

"silahkan,gw tunggu pembalasan lo,gw gak takut".

lalu jessy membalikkan badan dan segera masuk ke rumah.

"assalamualaikum,jessy pulang.."

muncullah wanita paruh baya dan membukakan pintu untuk jessy.

"waalaikumsalam.lohh..jessy,kok baju kamu kotor gitu,kamu tadi nyungsep dimana??.

"iihh..mama jessy bukan nyungsep,tapi tadi ada orang sinting yg bawa mobil,trus baju jessy kecipratan air kotor dehh".

"yaudah kalo gitu kamu langsur ke kamar,ganti baju.trus nanti bajunya kasih mama yaa..biar mama cuci.oiya abis itu langsung makan ya udah mama siapin di meja".

"enggak lahh ma,jessy lagi gak nafsu makan.jessy pengen di kamar aja,yaudah jessy ke kamar ya mah".
######

Jesselyn pov

setelah ganti baju,aku langsung menghempaskan tubuhku ke atas kasur.nyaman sekali.
aku tidak habis pikir,si devil itu selaluu..saja cari gara2 denganku.

dia gak bosen apa,kerjaan nya cuma nyusahin hidup orang mulu tiap hari??
haduuhh..jessy ngapain sihh lo mkrin dia,mndingan dengerin musik aja lebih bermanfaat dari pada mikirin si devil mesum itu.

sekarang aku sedang mendengarkan lagu"tum saat ho(arijit singh feat alka yagnik)".

seminggu lagi adalah hari yang membahagiakan untukku.karnaa..aku akan bertemu dengan idola2ku.aku jadi tidak sabar menunggu hari itu.aku membayangkan betapa senang nya aku saat bertemu dengan idolaku nanti.

aku ini pecinta bollywood.aku suka apapun yang berhubungan dengan bollywood.mulai dari lagunya,film nya dan semua artis nya.
apalagi lagu yang sedang ku dengar saat ini,benar2 menenagkan pikiranku.
tak lama stelah itu,akupun mulai menutup mata dan memasuki alam mimpiku.

========================
#Davin pov

Setelah sampai di rumah aku langsung berbaring di ranjang.aku tidak habis fikir dengan gadis bogel itu.

"bisa2 nya dia menghinaku seenak jidatnya.dia pikir dia siapa??
tapi lihat saja besok cewe bogel itu akan dapat balasan nya".

lebih baik tidur daripada mikirin cewe bogel itu.saat aku akan menutup mataku,tiba2 ponselku bergetar.
drrttt...drrrttt..

Grup wa cowo hits

Kenzo:bro,temenin gw yuk minggu depan ada acara!!

davin:kemana?kaya org sibuk aja lu pake ada acara segala..

erick:woiii..pda mau kmna sihh gw ikut dong?

davin:dasar kutu kupret,nyamber aja lo(erick)

kenzo:yaudah ayo.ada meet and greet artis2 bollywood di mall*****
jam 1 siang.

erick:waahh..parah lu vin,masa temen lu yg cogan ini dibilang kutu kupret?

davin:ciihh..cogan,cogan comberan kali..hahahaha...

kenzo:woii..malah brantem.lu pada mau ikut gk sihh??

davin:ywdh gw ikut,tumben lu mau ikut acara begituan kaya cewe aja lu.

kenzo:yee..kan artisnya ada yg cewe jga.lumayaaann kesempatan skali seumur idup bro..

erick:iya aja dahh.klo soal cewe aja kenceng lu.tpi gw ikut ya?

davin:iya,bawel aja lu kaya emak2.

kenzo:kaya lu gak kenceng aja lu ama cewe(erick)

davin:udahlah gw mau off aja.abis kuota gw klo chat an ama lu berdua.

kenzo:monggo!!!

erick:aku rak popo..

setelah itu aku matikan ponselku dan ku taruh di nakas.aku mulai menutup mata dan memasuki alam mimpiku.

========================

#maaf ya..typo nya bertebaran dimana-mana.maklum author nya masih belajarr..😆😆
#jangan lupa voment nya...
#salamkiss dari author muuaachh😙😗😘

my enemy is my loveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang