Part 5

48 2 0
                                    

📖HAPPY READING📖

Author pov

seminggu kemudian......

Hari ini adalah hari yang di tunggu2 oleh jessy dimana dia akan bertemu idola2 nya nanti siang.

Jam menunjukkan pukul 05.15 dan..
Kriiinngg...kriinggg..

jessy mengerjapkan matanya karna mendengar jam weker di atas nakas berbunyi.
ia duduk lalu mematikan jam weker nya.ketika akan turun dari ranjang,jessy ingat pada mama nya.

"oiya,mama kemana ya??biasa nya jam segini udah treak2 buat bangunin aku.

lalu jessy pergi untuk mencari mama nya.seluruh rumah sudah di periksa tapi tidak ada tanda2 keberadaan orang tua nya itu.
ia bingung harus bertanya pada siapa lagi karna di rumah itu hanya dia anak satu2 nya.

lalu jessy melihat tudung saji di meja makan dan membukanya.disana terdapat sepiring nasi goreng,segelas susu dan segelas air dan juga sebuah surat.jessy mengambil surat itu dan membacanya.

"Jessy,hari ini di toko kue kita ada banyak pesanan kue.jadi mama harus ke toko untuk bantuin papa.mama usahain sebelum kamu pulang,mama udah pulang duluan.dan jangan lupa sarapannya di makan".

Setelah membaca surat itu jessy langsung ke kamarnya untuk bersiap-siap kesekolah.

keluarga jessy mempunyai sebuah toko kue sederhana di pinggir jalan yang tak jauh dari rumahnya.walaupun toko kuenya sederhana,tapi selalu ramai oleh pengunjung.karna orang2 bilang kue buatan toko itu sangat lezat.dan toko itulah yg slama ini mencukupi kebutuhan keluarga jessy.

stelah bersiap-siap,jessy langsung memakan sarapannya lalu berangkat ke sekolah.

                  *******
Skip

hari ini semua murid pulang cepat karna ada rapat semua guru. jessy,celena,celina dan krish sedang berjalan di koridor sekolah menuju tempat parkir saat pulang sekolah.tiba2 langkah mereka terhenti karena di depan mereka ada segerombolan cewe yg menghadang jalan mereka.

"hy guys,gw boleh pinjem jesselyn sebentar gak,gw ada urusan sama dia"ucap ketua genk cewe itu yg bernama roshni.

"enak aja lo pinjem2,lu kata temen kita barang apa"ucap celena sambil menatap tajam pada roshni.

"ehh..cabe ada urusan apa lo sama jesselyn?kalo lo ada urusan sama jesselyn berarti lo juga berurusan sama kita"timpal celena.

"udah gapapa kok,kalian ke parkiran nya duluan aja nanti gw nyusul"ucap jesselyn sambil tersenyum tanpa menaruh rasa curiga pada roshni.

"tuhh liat,jesselyn nya aja gak masalah kok kenapa lo pada yg sewot"ucap roshni.

"awas ya,kalo lo sampe macem2 sama jess,lo bakalan abis sama gw"ucap krish sambil menunjuk wajah roshni.
"uuuu...atuut"ucap roshni sambil meledek krish.mereka pun pergi membawa jessy dan menghilang di ujung koridor.

"celena,celina kalian pulang duluan aja ya.gw khawatir sama jess nanti kalo ada apa2 gw kabarin kalian, oke?"ucap krish.

"yaudah,hati2 ya krish,jangan lupa kabarin  kita kalo ada apa2"ucap celena.

"oke"jawab krish.

ketika krish sedang mencari keberadaan jess,tiba2 ada davin yang menghalangi jalan krish.

"mau kemana lo?ucap davin dengan wajah dingin nya.

"bukan urusan lo".

"gw tau,pasti lo mau cari cewe bogel itu kan,sorry maksud gw jess".

"kenapa lo bisa tau?atau jangan2 ini semua rencana lo buat ngebuly jessy lagi,iya kan?".

"anak pintaarr..gw sengaja ngelakuin ini karna cewe itu udah ngehina gw waktu itu.dan lo jangan coba2 ikut campur".

"DASAR BANCI,beraninya cuma sama cewe PENGECUT!!

mendengar panggilan barunya itu emosi davin memuncak.tiba2...

BUGGHHH...
pertengkaran pun terjadi.keduanya saling pukul memukul.

"gak ada gunanya gw berantem sama davin lebih baik gw cari jess,awas lo davin lo udah nyakitin orang yang gw sayang,gw bakalan bales sakit hatinya jess"batin krish.

BUGGHH...
dengan satu pukulan davin berhasil di lumpuhkan oleh krish.lalu krish meninggalkan davin yg masih menahan sakit di perutnya.untung nya sekolah sepi jadi tidak ada yg melihat pertengkaran itu.

krish sudah mencari kemana mana,tapi nihil dia tidak menemukan jess dimana pun.tiba2 krish mendengar teriakan..

Aagghh...sakiiitt...
krish pun mencari sumber suara itu.

                          ******

jesselyn diseret seret oleh roshni dan teman2 nya menuju gudang sekolah.saat sampai di gudang..

"roshni lo apa apaan sihh,tangan gw sakit tau ditarik tarik kaya gini"

tiba2....

PLAKK...
roshni menampar pipi jesselyn.
"gw salah apa sama lo,kenapa lo nampar gw?".

"lo masih nanya salah lo apa?lo udah bikin davin marah karna lo udah ngehina dia waktu itu."gara2 davin marah sama lo,dia jadi ngejauhin gw dan itu semua gara2 lo"ucap roshni sambil berteriak di depan wajah jessy.

dua orang teman roshni memegangi kedua tangan jessy.dannn...

Aagghhh...sakiiittt..

roshni menarik rambut jessy kebelakang.saking sakitnya,jessy sampai meringis dan mengeluarkan air mata.

"roshni sakit,lepasin gw hiks..hiks..itu semua davin yg mulai bukan gw.." ucap jessy sambil menangis menahan sakit di kepalanya.

"lo tau kan gw dari dulu suka sama davin,dan lo harus inget siapapun yg bikin davin marah dan sakit hati dia berurusan sama gw".

roshni melirik kuku tangan nya yang tajam dan panjang sambil menyeringai ke arah jessy.ketika roshni akan mencelakai jessy dengan kuku2nya,
tiba2....

BRAAKKK.....

seseorang mendobrak pintu gudang.

=========================

Hayooo...siapa yg dobrak pintunya???
Roman2 nya krish nya suka tuhh sama jesselyn😮😮😮
jesselyn nya bakalan sama siapa ya..???
Penasaran kaann??
tunggu kelanjutan nya ya...
Jangan lupa voment nya...
#muaachh😗😙😘😚




my enemy is my loveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang